BolaSkor.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, kembali berbicara soal masa depan kliennya di Manchester United. Raiola menyebut, Pogba tidak menutup pintu kembali ke Juventus.

Belakangan ini, Paul Pogba mengalami masa sulit di Manchester United. Pemain asal Prancis itu gagal menunjukkan permainan terbaik.

Baca juga:

Hasil Coppa Italia: Penalti Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan Kontra AC Milan

Juventus Dapat Penalti di Akhir Laga, Pioli Merasa AC Milan Dicurangi

Paul Pogba

Beberapa alasan bisa dituding menjadi penyebab. Satu di antaranya adalah cedera yang menerpa sang bintang.

Selain itu, hubungan dengan Manchester United yang sudah retak dianggap menjadi satu di antara dalang performa Pogba tidak berkembang. Paul Pogba dikabarkan kecewa karena The Red Devils menghalangi langkahnya angkat kaki pada dua bursa transfer ke belakang.

Pada musim ini, Pogba baru tampil sebanyak tujuh pertandingan di Premier League. Dari kesempatan itu, Pogba mengemas dua assist.

Situasi tersebut diyakini akan membuat peluang Pogba meninggalkan Manchester United semakin membesar. Satu di antara klub yang berpeluang mendatangkan Pogba adalah Juventus.

"Paul Pogba kembali ke Juventus? Italia sudah seperti rumah bagi Pogba. Dia menyukai kembali ke Juventus, namun kita lihat apa yang terjadi setelah Piala Eropa," papar Mino Raiola seperti dikabarkan jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Paul Pogba memperkuat Juventus dari 2012 hingga 2016. Selama itu, ia memenangi sejumlah gelar seperti Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

"Pogba ingin bermain pada level terbaik. Namun, dia tidak bisa mencapainya di Manchester United jika mereka berada di situasi sulit," sambung sang super agen.

Manchester United diprediksi tidak akan membanderol Paul Pogba di bawah 100 juta pounds. Padahal, kontrak gelandang 26 tahun itu akan berakhir pada Juni 2021.