Mino Raiola Klaim Paul Pogba Tidak Dijual

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Oktober 2018
Mino Raiola Klaim Paul Pogba Tidak Dijual
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan kliennya tersebut tidak dalam status dijual oleh Manchester United. Meski begitu, Raiola tak menampik Pogba sedang dalam keadaan sulit.

Berdasarkan rangkuman beberapa berita belakangan ini, Paul Pogba digosipkan ingin angkat kaki dari Manchester United. Latarnya, sang pemain merasa kecewa dengan sikap Jose Mourinho yang terus memberinya kritik pedas.

Selain itu, Pogba dikabarkan geram usai The Special One mencopot jabatan wakil kapten yang dipegang dirinya. Tak pelak, api perselisihan kian berkobar.

Paul Pogba dikabarkan dilarang oleh Man United untuk berbicara kepada media usai hasil imbang saat melawan Valencia pada matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini.

Sejumlah kabar tersebut berujung kepada minat Barcelona dan Juventus yang ingin mendapatkan jasa pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Bahkan, Blaugrana sudah dikaitkan dengan Pogba pada bursa transfer musim panas kemarin.

"Saya lebih suka untuk tidak membicarakannya. Dia sedang dalam momen yang sulit, namun tidak berada dalam daftar jual di bursa transfer," ungkap Raiola seperti dikabarkan BolaSkor.com mengutip Rai Sport.

Hingga saat ini, Paul Pogba telah mendulang empat gol di berbagai kompetisi. Pemain 25 tahun tersebut diprediksi akan kembali beraksi saat Manchester United meladeni Newcastle United dalam pertandingan pekan kedelapan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/10).

Manchester United Paul Pogba Mino raiola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan