Mino Raiola Sibuk Mencari Pembeli Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Juni 2020
Mino Raiola Sibuk Mencari Pembeli Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, dikabarkan sedang sibuk mencari pembeli kliennya, Paul Pogba. Sang agen ingin membawa Pogba angkat kaki dari Manchester United pada musim panas mendatang.

Paul Pogba dikabarkan Calciomercato telah membulatkan tekad pergi dari Manchester United. Pogba tidak nyaman berada di Old Trafford setelah sejumlah masalah yang dilalui. Kabarnya, hubungan Pogba dengan petinggi The Red Devils juga memburuk.

Sementara itu, Manchester United masih ingin Paul Pogba bertahan. Bahkan, Man United berencana mengaktifkan klausul kontrak tambahan satu tahu. Dengan begitu, Pogba akan terikat kontrak hingga 2022.

Baca Juga:

Bek Manchester United Berulah di Tengah Lockdown Virus Corona, Veron Geram

Solksjaer Konfirmasi Bek Manchester United Kebanyakan dan akan Menjual Salah Satunya

Manchester United Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo hingga Januari 2021

Paul Pogba

Namun, pada sisi lain, Manchester United juga mempertimbangkan keinginan kuat Pogba angkat koper. Mempertahankan pemain yang ingin pergi bisa menjadi bumerang untuk Manchester United.

Apalagi, Pogba menerima gaji kotor sekitar 20 juta euro per tahunnya. Dengan jumlah tersebut, Manchester United terancam tidak mendapatkan servis seperti yang diharapkan.

Mino Raiola pun mengambil alih situasi. Raiola mencoba mencari tim yang mau menampung Paul Pogba. Hasilnya, ada tiga klub yang mengajukan diri.

Klub pertama adalah Real Madrid. Sudah menjadi rahasia umum jika Zinedine Zidane adalah pengagum Pogba. Zidane ingin kompatriotnya itu menghuni satu posisi di sektor gelandang.

Klub lain yang tercantol oleh Pogba adalah Paris Saint-Germain. PSG ingin menjadikan Pogba sebagai ikon. Fakta Paul Pogba berasal dari Prancis kian membuat PSG bersemangat.

Pilihan lainnya adalah Juventus. Kabarnya, Bianconeri adalah klub yang paling diinginkan Paul Pogba.

Cerita manis di masa lalu menjadi latar Paul Pogba ingin pulang ke Turin. Paul Pogba juga tertantang membawa Juventus memenangi Liga Champions.

Akan tetapi, untuk kembali ke Juventus, Paul Pogba perlu berkorban. Juventus tidak bisa memberikan gaji lebih dari 9 juta euro.

Paul Pogba juga perlu membujuk Manchester United untuk menurunkan banderol 100 juta euro pada dirinya. La Vecchia Signora tidak memiliki kekuatan finansial menebus Pogba jika harga yang dipatok mencapai angka tersebut.

Paul Pogba Manchester United Juventus Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan