Mino Raiola Tawarkan Bintang Muda Juventus ke Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Juli 2018
Mino Raiola Tawarkan Bintang Muda Juventus ke Napoli
Moise Kean (Zimbio)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, dikabarkan Calciomercato, Selasa (31/7), menawarkan kliennya yang juga penggawa Juventus, Moise Kean, kepada Napoli. Namun, hingga saat ini, Il Partenopei tidak menunjukkan respons yang diinginkan.

Moise Kean memulai kariernya dengan bergabung di tim junior Juventus. Terus menunjukkan performa menanjak, La Vecchia Signora memutuskan untuk mempromosikan sang pemain ke tim senior.

Guna menambah kam terbang sang pemain, Juventus meminjamkan pemain asal Italia tersebut ke Hellas Verona pada musim lalu. Pemain 19 tahun tersebut bermain dalam 19 pertandingan dengan mencetak empat gol.

Namun, catatan tersebut tak mampu meyakinkan Juventus. Walhasil, Bianconeri menghubungin Mino Raiola untuk mencarikan destinasi anyar untuk sang pemain.

Calciomercato mengabarkan, Raiola telah menawarkan kliennya tersebut kepada Napoli yang memang sedang mencari penyerang. Il Partenopei membutuhkan bomber anyar untuk melapis Akardiusz Milik.

Namun, Napoli dikabarkan tidak tertarik dengan penawaran Raiola. Menurut kabar yang beredar, banderol harga 20 juta euro yang dipatok Juventus membual Napoli mengurungkan niatnya.

Kini, Moise Kean punya peluang yang lebih besar untuk melanjutkan karier di luar Italia jika melihat harga yang diinginkan Juventus. Sementara itu, Napoli mengalihkan lirikannya kepada penyerang Valencia, Rodrigo.

Mino raiola Juventus SSC Napoli Breaking News Napoli Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan