BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, dikabarkan mulai menawarkan kliennya, Gianluigi Donnarumma. Tim yang dituju Raiola adalah raksasa LaLiga, Barcelona.

Sejatinya, AC Milan tidak membiarkan Gianluigi Donnarumma pergi begitu saja. Rossoneri melakukan negosiasi berliku dengan Mino Raiola. Sayangnya, upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Akhirnya, Donnarumma pun akan hengkang pada akhir kontraknya yang habis pada Juni 2021. Kepastian tersebut dikeluarkan langsung oleh sang petinggi, Paolo Maldini.

Baca Juga:

4 Sinyal Lionel Messi Akan Bertahan di Barcelona

Barcelona Rasa Juventus: Doyan yang Gratisan

Guardiola Ungkap Kunci Sukses di Barcelona

Gianluigi Donnarumma

Milan dikabarkan tidak sanggup memenuhi permintaan gaji Donnarumma. Selain itu, Il Diavolo Rosso keberatan dengan keinginan Donnarumma menyelipkan klausul pelepasan dengan harga rendah dalam kontraknya.

Kini, Mino Raiola mulai bekerja mencari klub baru untuk Donnarumma. Berdasarkan kabar dari pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Raiola bertemu Barcelona untuk menyodorkan Donnarumma.

Akan tetapi, Barcelona belum mengambil keputusan apa pun hingga saat ini. Barca masih percaya penuh kepada kemampuan sang kiper utama, Marc-Andre ter Stegen. Intinya, Ter Stegen adalah pemain yang tak tersentuh.

Tak Cuma Barcelona

Raiola tak perlu khawatir jika pada akhirnya Barcelona memilih menutup pintu kedatangan Donnarumma ke Camp Nou. Alasannya, penggawa tim nasional Italia itu juga menarik hati Juventus.

Saat ini, Juventus sedang mencari kiper tambahan setelah Gianluigi Buffon memutuskan angkat kaki pada akhir kontrak. Donnarumma dianggap sebagai pengganti sepadan dan memberikan persaingan positif untuk kiper utama saat ini, Wojciech Szczesny. Donnarumma diprakirakan meminta upah dari 8 juta euro hingga 10 juta euro per musim.