BolaSkor.com - Mino Raiola tahu betul cara menjaga hubungan baik dengan Barcelona. Super agen itu tak ragu menawarkan empat kliennya sekaligus kepada Blaugrana.

Barcelona saat ini tengah memasuki masa transisi dari era kepelatihan Ronald Koeman ke Xavi Hernandez. Hal itu membuat El Barca sangat mungkin merombak materi pemain yang ada sekarang.

Xavi memang sudah menyatakan tuntutannya kepada petinggi klub untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Langkah itu wajib dilakukan untuk mengembalikan Barcelona ke jalur yang seharusnya.

Baca Juga:

Barcelona Ajak Inter Milan Tukaran Striker

5 Momen Tak Terlupakan dalam Karier Sergio Aguero

Diwarnai Tangisan, Sergio Aguero Resmi Gantung Sepatu

Joan Laporta dan Xavi Hernandez

Kondisi ini dianggap sebagai peluang bisnis oleh Raiola. Ia seolah ingin membantu Barcelona dengan memberikan empat pemain berkualitas yang di bawah naungannya.

Empat nama yang ditawarkan Raiola adalah Erling Haaland, Xavi Simons, Noussair Mazraoui dan Paul Pogba. Tiga nama terakhir akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Menurut laporan Diario Sport, Raiola sudah menggelar pertemuan dengan Joan Laporta selaku presiden Barcelona. Hal ini membuat peluang keempatnya merapat ke Camp Nou cukup terbuka.

Barcelona saat ini memang masih dilanda krisis finansial. Namun mereka berpeluang mendapat dana segar andai kesepakatan dengan CVC Capital Partners tercapai dalam waktu dekat.

Dari keempat nama tersebut, hanya Haaland yang membutuhkan dana transfer. Klausul penjualannya akan bernilai sebesar 75 juta euro pada musim panas tahun depan.

Meski begitu, Barcelona tidak akan mudah mendapatkan salah satu dari keempat pemain tersebut. Klub-klub besar lain juga siap siaga memberikan penawaran.

Barcelona tentu harus memanfaatkan relasinya dengan Raiola secara maksimal. Namun klub asal Catalunya tersebut harus menyiapkan dana lebih untuk memberi bonus kepada agen berkebangsaan Italia tersebut.