Mino Raiola Tawarkan Gianluigi Donnarumma kepada AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Juni 2018
Mino Raiola Tawarkan Gianluigi Donnarumma kepada AS Roma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (Zimbio)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, dikabarkan Corriere della Sera telah menawarkan Gianluigi Donnarumma kepada AS Roma. Sang super agen menawarkan kiper AC Milan tersebut ketika sedang bernegosiasi dengan AS Roma soal gelandang muda milik Ajax Amsterdam, Justin Kluivert.

Meski baru berusia 19 tahun, Gianluigi Donnarumma telah menjadi kiper utama AC Milan. Pemain yang mengidolakan Gianluigi Buffon tersebut selalu tampil pada setiap pertandingan Il Diavolo Rosso di Serie A. Selain itu, Donnarumma merupakan pewaris utama kiper timnas Italia setelah Buffon memutuskan pensiun.

Jadi, merupakan hal yang wajar bila sejumlah klub besar dari penjuru dunia mengncar Donnarumma. Bahkan, Real Madrid dikabarkan telah memonitor sang pemain sejak musim panas lalu.

Situasi kian buruk bagi AC Milan setelah mulai terjadi ketegangan antara Donnarumma dan petinggi klub. Rossoneri dikabarkan geram dengan sikap Raiola yang kerap menyebut Donnarumma akan angkat kaki dari San Siro.

Kini, Raiola kembali beraksi. Seperti laporan yang dilansir Corriere della Sera, pria bertubuh tambun tersebut mencoba menjual Donnarumma ke AS Roma.

Il Giallorossi memang sedang mencari kiper baru untuk mengantisipasi kepergian Allison yang dikaitkan dengan Liverpool. The Reds menilai kiper tim nasional Brasil tersebut merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Loris Karius yang tampil mengecewakan.

Namun, AC Milan sepertinya masih bisa bernapas lega. Sebab, AS Roma dikabarkan akan menemui jalan terjal jika ingin memboyong kiper timnas Italia tersebut. Roma masih dalam pengawasan UEFA setelah melanggar Financial Fair Play pada beberapa musim yang lalu.

Mino raiola Gianluigi Donnarumma Breaking News Serie a AC Milan AS Roma Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan