BolaSkor.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menuturkan adanya kans kliennya kembali ke Serie A, Italia. Raiola yakin Ibrahimovic bisa meningkatkan pamor Serie A. Namun, dia tak mau ikut campur soal keputusan Ibra mengenai klub barunya nanti.

Ibrahimovic, 38 tahun, akan pergi meninggalkan LA (Los Angeles) Galaxy pada Desember 2019 setelah kontraknya berakhir dan tak diperpanjang lagi. Belum akan pensiun, Ibra diincar oleh AC Milan, Bologna, hingga Napoli.

Pengalaman dan status Ibra sebagai salah satu striker top Eropa masih menjadi daya tarik klub-klub peminat. Di masa lalu, Ibra sangat sukses meraih trofi di klub besar Eropa seperti Juventus, Inter Milan, Barcelona, Milan, PSG, dan Manchester United.

Baca Juga:

Konfirmasi Kembali ke Italia, Zlatan Ibrahimovic Beri Indikasi Klub Barunya

Bokek, AC Milan Kesulitan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Negosiasi dengan AC Milan, Ibrahimovic Minta Gaji Rp46,6 Miliar untuk Setengah Musim

Zlatan Ibrahimovic

"Saya tidak akan ikut campur (pilihan Ibra soal klub barunya), kita lihat apa yang akan terjadi," ungkap Raiola kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kita semua manusia bebas, kita dapat membuat keputusan sendiri. Saya tidak akan menyingkirkan kemungkinan apapun, termasuk pensiun dini, tapi itu sepertinya tak terjadi karena Ibra masih ada dalam kondisi yang baik."

Ibra belum tentu kembali ke Serie A, Italia. Akan tapi menurut Raiola, kans itu tetap ada. Apabila penyerang asal Swedia itu kembali ke Italia, maka Ibra dapat meningkatkan pamor Serie A yang sudah meningkat sejak Cristiano Ronaldo datang ke Juventus pada 2018.

"Dia bisa memilih pergi ke luar negeri, tidak ada yang mengatakan dia harus kembali ke Italia, jadi mengapa tidak?" tambah Raiola.

"Tentu saja, jika Zlatan kembali, Serie A akan meningkatkan pamor mereka, baik itu dari segi penonton dan produksi televisi. Dapatkah Anda bayangkan berapa banyak negara yang akan menontonnya di setiap pekan," pungkas agen yang juga menangani Paul Pogba itu.