Mino Raiola Ungkap Hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 03 Maret 2018
Mino Raiola Ungkap Hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho
Mino Raiola sebut tidak ada masalah dalam hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho (Aitor Alcalde - Getty Images)

BolaSkor.com - Baru dua musim memulai periode keduanya bersama Manchester United, Paul Pogba sudah dikabarkan hengkang menyusul keributannya dengan sang manajer, Jose Mourinho. Semua gara-gara satu hal: posisi bermain yang tidak sesuai harapan Pogba.

Kabar itu muncul setelah Mourinho menempatkan Pogba, dalam beberapa kesempatan, sebagai gelandang bertahan. Posisinya itu menambah kewajiban untuk gelandang Prancis berusia 24 tahun untuk bertahan, yang tentunya, meminimalisir potensinya dalam membantu tim menyerang.

Performa Pogba pun menurun. Kabarnya, ia tidak bahagia dilatih Mourinho dan ingin hengkang ke klub lain. Menanggapi isu hengkang Pogba, agennya, Mino Raiola ikut angkat bicara. Pria yang terkenal dengan agen super Eropa itu mengungkapkan hubungan Pogba dengan Mourinho.

"Saya tidak membawa siapapun kemanapun. Saya tidak berada dalam sebuah taksi ataupun pesawat. Jelas sekali, jika hal-hal tidak berjalan semestinya, saya siap melakukan pekerjaan saya, yang mana menemukan solusi untuk klub dan pemain," ucap Raiola, seperti dilansir dari ESPN, Sabtu (03/3).

"Tidak ada perang antara Mourinho. Paul ingin menang (sukses) dengan Manchester United," tegasnya.

Apa yang diucapkan Raiola jelas melegakan bagi fans Man United. Karena mau seperti apapun penampilan Pogba saat ini, publik seharusnya tidak lupa, jika dia pemain berkualitas dan terbaik di posisinya. Apalagi usianya masih relatif muda.

Pogba dibeli musim lalu dari Juventus sebesar 89,3 juta poundsterling. Usai meraih sukses bersama Juventus selama empat tahun bermain di Italia, Pogba juga berkontribusi menyumbangkan titel Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa untuk Red Devils.

Jose Mourinho Paul Pogba Manchester United Mino raiola Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan