Mino Raiola Ungkap Rencana Inter Milan untuk Andrea Pinamonti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 September 2020
Mino Raiola Ungkap Rencana Inter Milan untuk Andrea Pinamonti
Andrea Pinamonti (Twitter)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, mengunjungi markas Inter Milan untuk membahas masa depan Andrea Pinamonti. Menurut Raiola, Inter dan Genoa sudah mencapai kesepakatan.

Inter Milan dikabarkan memutuskan menebus kembali Andrea Pinamonti yang membela Genoa pada musim lalu. Kabarnya, La Beneamata mengeluarkan 20 juta euro untuk kembali mendapatkan jasa Pinamonti.

Kini, keputusan berada di tangan Inter Milan. Pinamonti dikabarkan akan menjadi penyerang keempat Inter. Pada sisi lain, Inter juga mempertimbangkan pilihan kembali meminjamkan sang striker.

Baca Juga:

Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia

Agen Jean Michael Seri Benarkan Jalin Komunikasi dengan Inter Milan

Incar Diego Godin, Cagliari Minta Inter Milan Patungan Bayar Gaji

Andrea Pinamonti

"Kami berbicara satu sama lain. Inter dan Genoa sudah menemukan kesepakatan. Sekarang, mereka perlu mencapai kata sepakat dengan kami," ungkap Raiola kepada Calciomercato.

"Solusi? Mereka memilikinya. Sekarang adalah mencari yang paling tepat," sambung sang super agen.

Mino Raiola menegaskan, sejauh ini Pinamonti terbuka dengan pilihan bertahan di Inter Milan. Sementara itu, kabar negosiasi dengan Juventus dibantah Raiola.

"Andrea Pinamonti adalah satu di antara bintang tim nasional Italia di masa depan. Ada banyak tawaran untuknya, bahkan dari luar negeri," papar Raiola.

"Keingian pemain? Saya di sini untuk mencari kesepakatan. Detail akan menjadi sangat penting. Selama tidak ada tanda tangan, tidak ada persetujuan."

Penampilan Andrea Pinamonti pada musim lalu tidak terlalu buruk. Ujung tombak 21 tahun itu mencatatkan tujuh gol plus tiga assist dalam 34 pertandingan.

Breaking News Inter Milan Andrea Pinamonti Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan