Minta Bertemu Manajemen Chelsea, Sinyal Pulisic ke Manchester United Menguat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Agustus 2022
Minta Bertemu Manajemen Chelsea, Sinyal Pulisic ke Manchester United Menguat
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, mulai mengatur strategi demi masa depannya. Menurut laporan yang berkembang di Inggris, Pulisic meminta pertemuan khusus dengan manajemen Chelsea.

Banyak harapan yang ada di pundak Pulisic ketika bergabung ke Chelsea tiga tahun lalu. Ia digadang-gadang sebagai pengganti ideal Eden Hazard.

Namun, hingga saat ini Pulisic masih kesulitan menembus tim utama. Pilihan taktik tiga bek yang digunakan Thomas Tuchel semakin membuat Pulisic terpinggirkan dari pilihan utama.

Baca Juga:

FA Berikan Hukuman Berbeda untuk Thomas Tuchel dan Antonio Conte

Kejutan, Chelsea Intip Peluang Boyong Harry Maguire

Dapat Persetujuan dari Aubameyang, Chelsea Tinggal Minta Diskon ke Barcelona

Tidak heran, Pulisic meminta kejelasan dari manajemen Chelsea. Jika tidak ada jaminan tampil, Pulisic ingin hengkang. The Telegraph melaporkan, Pulisic ingin menjaga performanya demi tampil maksimal pada Piala Dunia 2022 akhir tahun nanti.

Aksi Pulisic tersebut membuat sinyal kepergian ke Manchester United semakin menguat. Sebelumnya, Setan Merah dikabarkan ingin meminjam Pulisic. Bagi Man United, kehadiran Pulisic akan membuat Erik ten Hag memiliki pilihan lebih banyak di lini depan.

Kabarnya, Pulisic tertarik dengan tawaran tersebut. Sementara itu, Chelsea berupaya memanfaatkan ketertarikan Manchester United untuk mendapatkan Harry Maguire.

Sementara itu, sejauh ini Christian Pulisic masih hanya menjadi pemain pelapis di Chelsea. ia baru mencatatkan waktu bermain sebanyak 31 menit pada dua pertandingan awal Premier League 2022-2023.

Christian Pulisic Breaking News Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan