Minta Kejelasan Stadion Baru, Wali Kota Panggil Inter dan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Februari 2023
Minta Kejelasan Stadion Baru, Wali Kota Panggil Inter dan Milan
Giuseppe Meazza (Twitter)

BolaSkor.com - Wali Kota Milan, Beppe Sala, memanggil Inter Milan dan AC Milan untuk mengetahui kejelasan soal proyek stadion baru. Sala mengaku belum mendapatkan pembaruan soal rencana kedua klub.

Inter dan Milan punya keinginan memiliki stadion anyar. Sebagai langkah awal, keduanya akan menghancurkan stadion Giuseppe Meazza. Kemudian, stadion baru akan dibangun masih di wilayah San Siro.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: AC Milan Menang Tiga Kali Beruntun, Barcelona Kalah dari Tim Guram

Drama Perseteruan Romelu Lukaku dan Nicolo Barella

AC Milan Bangun Stadion Sendiri, Inter Pilih Renovasi Giuseppe Meazza

Inter Milan Kirim Sinyal Pulangkan Romelu Lukaku

Namun, rencana tersebut tidak berjalan mulus. Hingga saat ini, proses birokrasi masih berberlit. Selain itu, ada juga pihak yang tidak ingin Giuseppe Meazza dihancurkan karena memiliki sejarah panjang untuk sepak bola dunia.

Menurut romor yang berkembang, Milan ingin membangun stadion sendiri tanpa Inter. Sementara itu, Steven Zhang selaku presiden Nerazzurri telah memiliki kesepakatan dengan pengusaha kaya asal Milan untuk menyediakan lahan kosong yang nantinya dibangun kandang baru Inter.

Kabar tersebut membuat Beppe Sala bingung. Oleh karena itu, ia akan meminta kejelasan dari kedua klub.

"Saya menghubungi kedua tim dan meminta mereka datang karena saya dalam posisi tidak memiliki informasi. Saya membacanya dari media," terang sang wali kota.

"Meskipun, jelas bagi saya jika saat ini Milan mengincar La Maura. Sementara itu, saya belum mengerti pilihan Inter. Jadi, besok keduanya akan datang untuk memberikan klarifikasi bersama-sama," sambung Sala.

Stadion milik sendiri memang menjadi satu di antara cara untuk meningkatkan pendapatan klub. Juventus menjadi klub Serie A yang sudah memiliki stadion sendiri.

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan