Minta Publik Bersabar, PSSI Putuskan Nasib Luis Milla Sebelum 20 September 2018

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 14 September 2018
Minta Publik Bersabar, PSSI Putuskan Nasib Luis Milla Sebelum 20 September 2018
Luis Milla saat memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam TC di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. (BolaSkor.com/PSSI)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria menyatakan, pihaknya akan menggelar rapat dengan Komite Eksekutif (Exco) PSSI terkait nasib Luis Milla Aspas di Timnas Indonesia. Tenggat waktu pertemuan ini adalah 20 September 2018.

"Posisinya sekarang, mohon publik bersabar. Kita sesegera mungkin tidak ada yang disembunyikan. Segala hal transparan. Jadi posisinya kita memberikan deadline, tunggu. Sebelum 20 September 2018 kita ada rapat Exco PSSI," ujar Tisha saat selesai drawing Liga 3 Nasional di Hotel Novotel, Jakarta, Jumat (14/9).

"Pertemuan ini membahas laporan dari Sekjen kepada Exco, ini perkembangan yang ada. Kemudian keputusan ada di rapat Exco PSSI," katanya menambahkan.

Tisha memastikan bahwa pelatih kepala Timnas Indonesia sudah harus ada sebelum 10 Oktober 2018. Pada tanggal tersebut, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan bakal beruji tanding melawan Myanmar.

"Sampai ada hal itu, mohon kita semua jangan berspekulasi. Pastinya Exco PSSI segera memutuskan. Tidak perlu diingatkan, kita tahu posisinya uji coba pada 10 oktober (melawan Myanmar), sebelum itu, kita harus punya pelatih," imbuh Tisha.

Sebelumnya, PSSI telah memastikan akan memperpanjang kontrak Milla pasca Asian Games 2018 selesai. Arsitek asal Spanyol itu mendapatkan tambahan durasi masa bakti selama setahun ke depan.

Hanya saja hingga kini, Milla tak kunjung memberikan jawaban. Bahkan hanya beberapa hari setelah Asian Games 2018 lalu, pelatih berusia 52 tahun itu langsung pulang kampung ke Spanyol.

Breaking News Ratu Tisha Destria Timnas Indonesia PSSI Luis Milla
Posts

1.188

Bagikan