Minus Falconi, Satria Muda Bertekad Pertahankan Gelar Juara IBL 3x3

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 04 Juli 2019
 Minus Falconi, Satria Muda Bertekad Pertahankan Gelar Juara IBL 3x3
Rizal Falconi (Istimewa)

BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta bertekad memertahankan gelar juara IBL 3x3 2019. Kali ini, klub yang bermarkas di Britama Arena tersebut tampil dengan skuat berbeda.

Satria Muda Pertamina Jakarta kali ini tak diperkuat Rizal Falconi. Pemain berposisi forward tersebut harus membela tim nasional basket Indonesia pada ajang William Jones Cup.

Sebagai pengganti, Satria Muda Pertamina Jakarta menarik Kevin Yonas Sitorus ke tim 3x3. Saat ini, Kevin juga berstatus sebagai pemain tim nasional 3x3 Indonesia untuk SEA Games 2019.

Baca Juga:

Rafael Nadal, Petenis Pertama Juara Satu Event Grand Slam Sebanyak 12 Kali

French Open 2019: Federer dan Pliskova Mulus, Kerber Tersingkir

"Meski baru pertama kali membela tim Satria Muda Pertamina Jakarta di 3x3, saya optimistis bisa memertahankan gelar," ujar Kevin pada sesi konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (4/7).

"Persiapan Satria Muda lebih ke fisik karena 3x3 jeda istirahatnya sangat minm. Sementara teknik akan mengalir nanti," sambungnya.

Satria Muda Pertamina Jakarta musim lalu menjadi juara setelah mengalahkan Stapac Jakarta dengan skor tipis. Hasil ini membuat klub milik Erick Thohir tersebut mendapat jatah tampil pada 3x3 World Tour 2018 di Chengdu, China.

Daftar Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta untuk IBL 3x3:

1. Laurentius Steven Oei
2. Christian Gunawan
3. Muhammad Sandy Ibrahim Azis
4. Audy Bagastyo
5. Avan Seputra
6. Kevin Yonas

Breaking News Indonesia IBL Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan