Mir Mungkin Ikuti Jejak Rossi dan Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 Januari 2021
Mir Mungkin Ikuti Jejak Rossi dan Marquez
Joan Mir (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, mungkin mengikuti jejak Valentino Rossi dan Marc Marquez soal pemilihan nomor motor. Rider asal Spanyol berpikir untuk tetap menggunakan 36 di fairing depan GSX-RR pada MotoGP 2021.

Dorongan agar Mir mau memakai nomor satu untuk motornya mulai bermunculan. Namun, Mir tampaknya khawatir bakal terkena kurukan.

Mir menilai ada baiknya tetap bertahan dengan nomor awalnya yakni 36. Hal serupa juga dilakukan Marc Marquez dan Valentino Rossi.

The Doctor dan The Baby Alien tidak mengubah nomor motor mereka pasca menjadi juara dunia. Rossi tetap setia dengan 46, sementara Marquez menggunakan 93.

Baca Juga:

Mulai MotoGP 2021, KTM Bukan Lagi Tim Penggembira

Valentino Rossi Sebaiknya Berbagi Panggung ke Pembalap Lain

“Nomor satu jelas terlalu menggoda, bahkan buat saya. Pilihan ada di tangan saya, tetapi saya belum tahu akan berbuat apa,” ujar Mir dikutip dari Corsedimoto.

“Saya juga menyukai nomor saat ini. Saya selalu suka melihatnya di motor. Saya tidak tahu kapan (akan mengambil keputusan). Mungkin ketika bangun pagi di suatu hari dan mengirim pesan kepada tim,” imbuh dia.

Mir punya banyak waktu memikirkan mengganti nomor motor. MotoGP 2021 baru dimulai pada 28 Maret di Qatar. Adapun tes pramusim baru bergulir pada Februasi 2021.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Joan Mir Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan