Miralem Pjanic Buka Suara soal Keputusan Tolak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Februari 2019
Miralem Pjanic Buka Suara soal Keputusan Tolak Manchester United
Miralem Pjanic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, akhirnya berbicara tentang apa yang terjadi saat dirinya dikabarkan akan menuju Manchester United, namun batal. Pjanic punya alasan kuat kenapa menolak pinangan The Red Devils.

Performa Miralem Pjanic di lini tengah Juventus membuat beberapa klub seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Paris Saint-Germain tertarik mendapatkannya. Namun, pemain 26 tahun tersebut lebih memilih bertahan di Juventus.

Miralem Pjanic mengonfirmasi jika Mancester United benar melakukan penawaran untuk membawanya ke Old Trafford. Kendati demikian, dia tidak melihat alasan meninggalkan Juventus.

"Ada ketertarikan dan itu benar. Namun, saya tidak punya alasan berganti klub," ujar Pjanic kepada Il Gironale.

Baca juga:

Memahami Paulo Dybala, Sang Fantasista Murni Terakhir

Sering Dianggap Alien, Emre Can Sebut Cristiano Ronaldo Manusia Normal

Miralem Pjanic

"Saya tidak mengetahui apakah Juventus akan menjadi klub terakhir dalam karier saya. Sebab, transfer tidak hanya bergantung dari pemain," ulas Pjanic.

Miralem Pjanic tidak menutup kemungkinan untuk berganti klub di masa depan. "Akan tetapi, juga keputusan klub. Mereka akan memutuskan apakah masih membutuhkan atau tidak diri Anda dalam peran yang ada," papar Pjanic.

Miralem Pjanic sedang bersiap untuk menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB. Sang pemain optimistis Juventus akan segera meraih trofi Liga Champions.

"Saya melihat Juventus akan meraih titel Liga Champions dalam beberapa tahun ke depan. Impian saya untuk memenangi gelar itu di tempat yang ideal," tegas Pjanic.

Miralem pjanic Juventus Manchester United Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan