Miralem Pjanic Ditantang Tunjukkan Kualitasnya untuk Bertahan di Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 11 Juni 2020
Miralem Pjanic Ditantang Tunjukkan Kualitasnya untuk Bertahan di Juventus
Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengaku siap mempertahankan Miralem Pjanic musim depan. Syaratnya, pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut harus menunjukkan kualitas sebenarnya.

Nama Pjanic memang mulai dikaitkan dengan sejumlah klub jelang dibukanya jendela transfer. Barcelona dan Chelsea menjadi dua kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan terbaru dalam karier pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sarri menilai rumor transfer telah menganggu performa Pjanic bersama Juventus. Hal itu sudah ia rasakan sejak Serie A belum ditangguhkan pada Maret silam.

Baca Juga:

Miralem Pjanic Diklaim Terima Tawaran Pindah ke Barcelona

Juventus dan Chelsea Mulai Bisnis Pertukaran Miralem Pjanic dengan Jorginho

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

"Miralem (Pjanic) adalah pemain yang fantastis. Ia harusnya tidak bisa tampil di bawah performa selama empat atau lima pertandingan," kata Sarri kepada Sky Sports Italia.

Posisi Pjanic sebagai pemain inti Juventus memang mulai terancam. Sarri tak segan-segan menggantinya atau menempatkannya di bench cadangan.

Namun hal itu ternyata hanya strategi Sarri untuk membangkitkan performa Pjanic. Ia pada dasarnya tak pernah meragukan kualitas mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

"Dia perlu memahami bahwa dia adalah pemain hebat yang bisa melakukan kesalahan. Dia perlu bereaksi," tambahnya.

Pjanic dikabarkan tergoda untuk hengkang ke Barcelona. Ia ingin mencicipi ketatnya persaingan di liga elite lain setelah Serie A.

Miralem pjanic Maurizio Sarri Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan