Miralem Pjanic Positif Virus Corona Jelang Gabung Latihan Pramusim Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 24 Agustus 2020
Miralem Pjanic Positif Virus Corona Jelang Gabung Latihan Pramusim Barcelona
Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - Miralem Pjanic harus menunda keinginannya untuk segera bergabung mengikuti latihan pramusim Barcelona. Ia baru saja dinyatakan terinfeksi virus corona dan harus mengisolasi diri selama 15 hari ke depan.

Pjanic merupakan salah satu rekrutan anyar Barcelona pada musim panas ini. Ia didatangkan dengan skema pertukaran pemain dengan Arthur Melo.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Barcelona. Namun Pjanic dinyatakan berada dalam kondisi yang stabil.

Baca Juga:

Ronaldo Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Luis Suarez Tantang Petinggi Barcelona Bersikap Jujur terkait Masa Depannya

Jordan Larsson, Putra Legenda Barcelona Dibanderol 100 Juta Euro

"Miralem Pjanic dinyatakan positif dari hasil PCR yang diambil pada Sabtu, 22 Agustus, setelah merasa sedikit tidak sehat. Pemain dalam kondisi sehat dan mengisolasi diri di rumah," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Karena alasan ini, sang pemain tidak akan melakukan perjalanan ke Barcelona hingga 15 hari ke depan."

Awalnya pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut dijadwalkan mengikuti latihan pramusim Barcelona pada akhir bulan ini. Hal itu juga sekaligus akan dijadikan momen untuk memperkenalkan Pjanic secara resmi.

Pjanic diduga terinfeksi virus corona saat berlibur di Porto Cervo, Sardinia, Italia. Daerah tersebut memang salah satu destinasi liburan yang populer dan banyak didatangi turis.

"Saya ingin meyakinkan semua orang yang peduli bahwa saya baik-baik saja dan untungnya saya tidak menunjukkan gejala. Kami tenang dan menghormati aturan," tulis Pjanic di Twitter.

Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi Barcelona dan sang pelatih anyar, Ronald Koeman. Keterlambatan Pjanic bergabung akan menghambat persiapan Blaugrana jelang memasuki musim baru.

Miralem pjanic Barcelona Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan