BolaSkor.com - Jurnalis Barca TV, Francesc Aguilar mengonfirmasi bahwa Miralem Pjanic menolak tawaran Manchester United dan memilih bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2020.

Aguilar menyebut bahwa Pjanic sejak dulu sudah tertarik berseragam Barcelona. Sejak tawaran dari Barcelona datang, tanpa pikir panjang Pjanic langsung mengiyakannya.

"Menurut informasi saya, Barca sudah mencapai kesepakatan dengan Pjanic. Dia selalu ingin bermain untuk Blaugrana," ujar Aguilar dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:

Statistik Menarik Duet Lionel Messi dan Lautaro Martinez di Timnas Argentina

Miralem Pjanic Diklaim Terima Tawaran Pindah ke Barcelona

Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona

Miralem Pjanic

Sementara itu, Juventus ingin menjadikan Pjanic sebagai alat untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Arthur Melo. Namun gelandang asal Brasil terssebut enggan meninggalkan Camp Nou.

"Mengenai Arthur Melo, pihak klub mengonfirmasi bahwa dia enggan meninggalkan Barcelona. Dia sudah menolak Inter, berhubung bisa menjadi bagian dari kepindahan Lautaro Martinez," tutur Aguilar.

Menurut Aguilar, manajemen Juventus yang diwakili sang direktur olahraga, Fabio Paratici, belum setuju melepas Pjanic. Ia baru mau melepas Pjanic asalkan Juventus mendapatkan tanda tangan Arthur.

Pjanic didatangkan dari AS Roma pada tahun 2016 dengan harapan bisa menggantikan sosok Andrea Pirlo di lini tengah Juventus. Sepanjang di Juventus, performanya sudah cukup memuaskan.

Selama masa kepelatihan Massimiliano Allegri serta Maurizio Sarri, ia hampir tidak pernah lepas dari starting Juventus. Pjanic telah menampilkan total 16 penampilan di semua ajang dalam empat musim.

Penulis: Alexander Matthew