BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengaku tidak sabar menantikan pengumuman pelatih anyar klubnya. Pjanic optimistis I Bianconeri bakal menunjuk pelatih hebat.

Juventus tak kunjung menunjuk pelatih anyar sepeninggal Massimiliano Allegri. Padahal, sudah hampir satu bulan sejak kedua belah pihak memutuskan berpisah.

Kegagalan memenangi Liga Champions menjadi alasan Juventus berpisah dengan Massimiliano Allegri. Bukan rahasia apabila I Bianconeri berambisi memupus dahaga pada ajang tersebut.

Saat ini, nama calon pelatih Juventus mengerucut ke dua sosok. Antara Pep Guardiola, atau Maurizio Sarri yang akan menjadi arsitek anyar La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Persamaan Maurizio Sarri dengan Pelatih yang Menangi Liga Champions di Juventus

Juventus Diprediksi Menangi Liga Champions Bersama Maurizio Sarri

Miralem Pjanic

Meski begitu, Miralem Pjanic menyerahkan segala masalah soal pelatih kepada petinggi klub. Gelandang asal Bosnia tersebut merasa hal itu tidak mengganggunya.

"Juventus adalah klub yang dijalankan dengan cara yang sangat rapi. Situasi mengenai pelatih tidak mengganggu saya saat ini," ujar Miralem Pjanic.

"Saya percaya dan optimistis, pelatih yang hebat akan segera datang ke Juventus," jelas Miralem Pjanic menjelang laga timnas Bosnia melawan Italia.

Miralem Pjanic telah membela Juventus sejak 2016. Sebelumnya, pemain berjuluk Sang Pianis tersebut sempat membela AS Roma dan Olympique Lyon.