Miralem Pjanic Tetap Masuk Radar Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 Agustus 2021
Miralem Pjanic Tetap Masuk Radar Juventus
Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - Asa Miralem Pjanic untuk pulang ke Juventus belum tertutup. Kubu Bianconeri masih melakukan tarik ulur dengan Barcelona selaku pemilik.

Bukan rahasia lagi kalau Pjanic masuk dalam daftar jual Barcelona. Kepergiannya akan menurunkan beban gaji Blaugrana yang berkaitan dengan rencana perpanjangan kontrak Lionel Messi.

Pjanic mengutarakan niatnya untuk kembali ke Juventus. Ia ingin bertemu kembali dengan mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri.

Baca Juga:

Juventus Menanti Kedatangan Wonderkid Brasil

Ada Ramsey, Allegri Tegaskan Juventus Tak Butuh Pjanic

Juventus Percaya Diri Dapatkan Manuel Locatelli

Massimiliano Allegri dan Miralem Pjanic

Sayangnya minat Pjanic itu disambut dengan dingin oleh Allegri. Ia enggan membahas transfer pemain berkebangsaan Bosnia tersebut.

“Saya salut dengan Mire (Pjanic), karena kami menghabiskan empat tahun bersama dengan kemenangan besar. Namun dia sekarang adalah pemain Barcelona," kata Allegri kepada Mediaset.

Namun sikap Allegri itu tampaknya hanya trik untuk membuat Barcelona memberi diskon. Menurut Mundo Deportivo, agen Pjanic masih menjalin komunikasi dengan Juventus.

Juventus tampaknya ingin memanfaatkan situasi Barcelona yang terdesak. El Barca memang mulai dilanda kepanikan karena belum berhasil menjual pemain bintangnya.

Bukan tidak mungkin Barcelona nantinya akan memberi diskon kepada Juventus. Yang terpenting bagi klub pimpinan Joan Laporta itu sekarang adalah menurunkan beban gaji.

Meski begitu, keseriusan Juventus untuk memulangkan Pjanic masih meragukan. Hal itu karena mereka juga masih mengejar Manuel Locatelli.

Pjanic dan Locatelli memiliki posisi dan karakter bermain yang mirip. Namun nama kedua lebih muda sehingga lebih bermanfaat untuk jangka panjang.

Namun bukan tidak mungkin Juventus merekrut keduanya sekaligus. Syaratnya, Allegri harus lebih dulu melepas sejumlah gelandang yang dimiliki.

Barcelona Miralem pjanic Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan