BolaSkor.com – Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, sangat mewaspadai ketajaman penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Terlebih pemain asal Kroasia itu baru saja berhasil mencetak empat gol ke gawang Borneo FC.

Selain itu, mantan pelatih Semen Padang ini juga menyebut Persija dalam tren yang sangat bagus, usai kalahkan Borneo FC 4-2.

Maka dari itu, Nilmaizar sudah mempelajari apa saja yang harus dilakukan untuk menghentikan Macan Kemayoran dan setidaknya bisa mencuri poin pada saat bermain di Stadion Wibawa Mukti.

Baca Juga:

Cetak Quat-trick, Striker Persija Jakarta Marko Simic Dipuji Mario Gomez

4 Gol Simic Bawa Persija Kalahkan Borneo FC 4-2, Persipura Tolak Kekalahan dari Bali United

“Saya lihat saat ini mereka sangat luar biasa, mereka juga baru dapat kemenangan besar. Terlebih saya melihat Marko Simic juga lagi on fire habis cetak empat gol. Pasti kami akan antisipasi itu semua,” kata Nilmaizar pada saat konfrensi pers di Hotel Ibis, Cikarang, Kamis (14/11)

Lebih lanjut, pelatih berusia 49 tahun ini sudah memperhitungkan sisa delapan pertandingan yang akan ia jalani di Liga 1 2019. Menurutnya, dalam sisa pertandingan tersebut, mereka bisa saja keluar dari zona degradasi.

“Saya sudah memperhitungkan itu, Kalteng Putra, Semen Padang dan Badak Lampung juga begitu. Saya rasa tidak ada yang tidak perang untuk pertandingan itu,” tutup mantan pelatih Timnas Indonesia itu.