BolaSkor.com - FC Barcelona menggunakan waktu kosong di tengah penundaan kompetisi liga dan Eropa (Liga Champions) untuk mematangkan rencana transfer musim panas. Menurut Diario Sport, Blaugrana mengincar empat pemain.

Bursa transfer musim panas acapkali dijadikan momen untuk merekrut nama-nama besar dan memperkuat area tertentu. Pun demikian Barcelona. Prioritas mereka ada pada empat posisi: bek kiri, bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang.

Khusus untuk posisi penyerang nama utama yang mereka incar adalah striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Penyerang berusia 22 tahun dinilai Barca sebagai pengganti ideal bagi Luis Suarez. Terlebih, Martinez bermain juga dengan Lionel Messi di timnas Argentina.

Baca Juga:

Batu Sandungan Barcelona dalam Upaya Gaet Lautaro Martinez

5 Penyerang Alternatif Inter Milan jika Lautaro Martinez Hengkang

Tertarik Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 70 Juta Euro Plus Dua Pemain

Lautaro Martinez

Martinez juga diincar oleh Real Madrid dan duo Manchester, Manchester United dan Manchester City. Klausul pembeliannya sebesar 110 juta euro dan Madrid kabarnya siap mengaktifkannya karena saat ini mereka tak puas dengan kinerja Luka Jovic sebagai pelapis Karim Benzema.

Kontrak Martinez bertahan hingga 2023 dan Inter tidak dalam posisi darurat - kesulitan finansial - untuk menjualnya. Nerazzurri bahkan bisa memanfaatkan ketertarikan banyak klub kepadanya dengan membanderolnya tinggi.

Inter berpeluang menggunakan uang penjualan Martinez untuk merekrut penyerang top lainnya seperti Timo Werner, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Harry Kane.

Musim ini Martinez telah mencetak 16 gol dari 31 penampilan di seluruh kompetisi. Duetnya bersama Romelu Lukaku menjadi andalan bagi Antonio Conte di Inter. Tak ayal Barca menginginkannya, apalagi penampilan Antoine Griezmann tak kunjung konsisten.