Misi Arema FC Curi Poin Tuntas, Milomir Seslija: Laga Berjalan Bagus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 Agustus 2019
Misi Arema FC Curi Poin Tuntas, Milomir Seslija: Laga Berjalan Bagus
Konfrensi Pers Arema FC (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Misi Arema FC untuk bisa mencuri poin di kandang Persija Jakarta bisa terwujud. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (3/8), Singo Edan menahan imbang 2-2 Persija Jakarta.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan pertandingan menghadapi Persija Jakarta menjadi pertandingan yang sangat menarik. Terlebih pada laga ini dukungan dari dua suporter sangat berbuah positif untuk kedua tim.

“Pertandingan ini cukup bagus, saya sangat senang dengan pertandingan ini dengan dukungan suporter yang sangat bagus Aremania dan The Jakmania mereka bisa menampilkan dukungan yang sportif,” kata Milomir Seslija.

Baca Juga:

Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC

Arthur Cunha Jelaskan Selebrasi Gol Emosional ke Gawang Persib Bandung

Pelatih asal Serbia ini menegaskan bahwa kurangnya konsentrasi dan hilang fokus pada babak pertama hingga pertengahan babak kedua menjadi kunci dari Persija mendapatkan dua gol.

Pelatih yang kerap disapa Milo ini beruntung pemainnya terus berjuang hingga akhirnya pada masa injury time bisa mencetak gol yang membuat Persija Jakarta harus gigit jari.

“Kami bisa mencetak gol pada menit awal, tapi kami melakukan kesalahan sendiri dan Persija bisa memanfaatkan itu dengan bisa mencetak gol. Saya rasa dua gol yang didapat Persija itu karena kesalahan yang dibuat oleh pemain.”

“Tapi saya tetap bisa mengatakan Persija merupakan tim yang bagus pada pertandingan ini, jadi mereka bisa memanfaatkan peluang tersebut,” mantan pelatih Madura United ini menambahkan.

Hasil imbang ini membuat Hamka Hamzah dan kawan-kawan mengoleksi 17 poin sehingga mereka kini berada di papan atas klasemen Liga 1 2019. Sementara, Persija Jakarta masih belum keluar dari zona degradasi.

Persija jakarta Arema FC Milomir Seslija Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan