Misi Ganda Manchester United di Final Piala FA

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Mei 2018
Misi Ganda Manchester United di Final Piala FA
Willian dikabarkan menjadi incaran Manchester United. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United mengusung dua misi berbeda ketika manghadapi Chelsea pada pertandingan final Piala FA 2017-2018, di Wembley Stadium, Minggu (19/5).

Selain berambisi memenangi pertandingan, The Red Devils juga akan menggunakan momen tersebut untuk menggoda winger Chelsea, Willian agar mau merapat pada bursa transfer musim panas 2018. Apalagi, Willian merupakan satu di antara anak emas Jose Mourinho ketika masih menankhodai Chelsea.

Manchester Evening News melansir, The Red Devils telah mengutus perwakilannya untuk melakukan kontak awal dengan Willian pada awal Mei. Rencananya, Willian akan menempati posisi Martial yang dikabarkan dilepas ke Juventus.

Kendati demikian, memboyong Willian ke Old Traffordd tidaklah semudah membalik telapak tangan. Pemain tim nasional Brasil tersebut merupakan pemain utama The Blues dan masih terikat kontrak hingga musim panas 2020.

Sebagai alternatifnya, Mourinho telah meminta petinggi Man United untuk menggaet Ivan Perisic, pemain yang sebenarnya sudah menjadi target pada bursa transfer musim panas lalu. Kabarnya, Inter Milan tidak akan melego pemain timnas Kroasia tersebut di bawah angka 50 juta pounds.

Mourinho menjadi dalang di balik keputusan Willian bergabung ke Chelsea pada 2013. Sejauh ini, pemain 29 tahun tersebut tampil menjanjikan dengan mengemas 44 gol dan 39 assist dalam 235 pertandingan.

Jika berhasil membajak Willian, Manchester United akan kembali mengulangi kesuksesan seperti saat menggaet Nemanja Matic dari Chelsea awal musim ini.

Manchester United Chelsea Willian Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan