Misi Kapten Persija Bawa Pulang Piala Menpora ke Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 Maret 2021
Misi Kapten Persija Bawa Pulang Piala Menpora ke Jakarta
Andritany Ardhiyasa, (Media Persija)

BolaSkor.com - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memiliki misi khusus pada gelaran Piala Menpora 2021 ini. Andritany ingin membawa gelar juara Piala Manpora 2021 ke Jakarta.

Persija sendiri akan melakoni pertandingan perdana mereka menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3). Andritany mengaku sejauh ini persiapan Persija untuk laga kali ini sangat minim, tapi ia yakin bisa mendapatkan hasil maksimal.

"Kalau ditanya persiapan, kita sudah siap untuk turnamen ini. Walaupun persiapan kita sangat minim, tidak bisa jadi sebuah alasan," kata Andritany pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Piala Menpora Sarana Adaptasi bagi Pelatih PSIS Dragan Djukanovic

Peserta Grup C Lebih Banyak, Pelatih Madura United Justru Senang

"Tim lain sama, kita memiliki peluang yang sama juara, kita memiliki motivasi lebih, ingin membawa Piala Menpora yang pertama ini ke Jakarta," tambah adik kandung dari Indra Kahfi tersebut.

Lebih lanjut Andritany juga berbicara persaingan yang ada di Piala Menpora 2021 ini. Pemain berusia 29 tahun ini mengaku semua tim yang ada di Piala Menpora 2021 memiliki kans untuk menjadi juara yang sama, terlebih semua tim baru bertanding setelah setahun vakum.

"Pesaing terberat Persija, saya rasa semua klub memiliki kesempatan yang sama, semua klub punya kesempatan yang sama untuk menjadi juara," ujar Andritany.

"Kalau dilihat secara di atas kertas, ada Bhayangkara Solo FC dan Bali United. Tapi juga ada juga Persib yang baru hari ini saya baca di media baru mendatangkan pemain asing baru ini akan menarik," pungkas Andritany.

Andritany Ardhiyasa Breaking News Persija jakarta Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan