BolaSkor.com - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan meyaksikan laga Bologna melawan Parma pada pertandingan pekan ke-13 Serie A 2019-2020, di Renato Dall'Ara, Minggu (24/11). Paratici punya misi khusus pada duel tersebut.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan kehadiran Paratici di Renato Dall'Ara tidak terlepas dari keberadaan geladang Parma, Dejan Kulusevski. Kabarnya, Juventus menaruh hati pada sang pemain.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Konfirmasi Cristiano Ronaldo Absen Melawan Atalanta

Cristiano Ronaldo Sudah Menangi Piala Dunia jika Bela Timnas Brasil

Sadar Cristiano Ronaldo Mulai Melambat, Juventus Targetkan Kylian Mbappe

Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski unjuk gigi dengan mencetak gol pertama Parma pada menit ke-17. Itu merupakan gol ketiganya di Serie A. Selain itu, sang pemain juga sudah mengemas lima assist.

Nama Dejan Kulusevski memang sedang naik daun dalam beberapa pekan terakhir. Pemain 19 tahun tersebut menjadi otak serangan yang dibangun Parma. Kemampuan individu sang pemain juga terlihat menjanjikan.

Fabio Paratici ingin memastikan apakah Kulusevski cocok untuk Juventus. Sang direktur olahraga juga ingin menyaksikan aksi sang gelandang secara langsung.

Saat ini, Dejan Kulusevski sedang dalam masa peminjaman dari Atalanta ke Parma. Dengan begitu, Juventus juga harus berurusan dengan Atalanta bila ingin mendapatkan eks IF Bromma itu.

Meski demikian, Juventus tidak sendiri dalam upaya mendatangkan Dejan Kulusevski. Kabarnya, Inter Milan juga tertarik dengan Kulusevski. Nerazzurri dikabarkan sudah mulai mengumpulkan informasi terkait.

Selain memantau Dejan Kulusevski, Paratici dikabarkan juga memonitor sang mantan pemain, Riccardo Orsolini. Juve ingin memulangkan Orsolini setelah sang pemain tampil trengginas pada musim ini. Orsolini sudah mengemas tiga gol dan tiga assist di berbagai ajang.