BolaSkor.com - Barcelona menghadapi negosiasi alot dengan dua pemainnya, Luis Suarez dan Arturo Vidal. Keduanya ingin angkat kaki dari Barcelona dengan membawa uang pesangon.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak memasukkan Luis Suarez dan Arturo Vidal dalam rencana untuk musim 2020-2021. Koeman dikabarkan ingin kedua pemain itu digantikan penggawa anyar yang lebih muda.

Koeman juga telah meminta kepada Suarez dan Vidal untuk latihan secara terpisah. Kondisi tersebut semakin menegaskan pintu Vidal dan Suarez bertahan sudah tertutup.

Baca Juga:

Juventus Capai Kesepakatan Personal dengan Luis Suarez

Kepindahan Luis Suarez Tersendat, Juventus Lirik Edinson Cavani

Ingin Gabung Juventus, Luis Suarez Perbaiki Hubungan dengan Giorgio Chiellini

Luis Suarez dan Arturo Vidal

Kabarnya, Suarez dan Vidal sudah menemukan klub yang bersedia menampung. Suarez dilirik Juventus, sedangkan Inter Milan siap memboyong Vidal.

Namun, sebelum menuju klub baru, Vidal dan Suarez ingin menyelesaikan urusan dengan Barcelona. Suarez dan Vidal ingin membuat Barca merugi.

"Saya tidak akan pernah berhenti menikmati sesuatu yang selalu saya inginkan," tegas Suarez seperti dilaporkan Calciomercato.

Pernyataan itu menjadi sinyal kuat jika Suarez, termasuk Vidal, akan berjuang mendapatkan gajinya secara utuh yang tingga tersisa satu musim lagi. Kedua pemain itu ingin pergi dengan mendapatkan kompensasi yang sesuai dengan nilai gaji dalam satu musim.

Sejauh ini, Barcelona masih belum mengabulkan permintaan Suarez dan Vidal. Maklum, keduanya memiliki upah yang tak sedikit. Bahkan, Suarez dikabarkan mendapatkan 25 juta euro per musim.

Selain itu, Barcelona juga ingin klub Suarez dan Vidal selanjutnya turut membayar dana transfer. Itu artinya, tidak ada pemutusan kontrak seperti yang diharapkan Suarez dan Vidal.

Sejauh ini, kedua pihak masih mencari jalan keluar. Namun, yang jelas, Luis Suarez dan Arturo Vidal ingin meninggalkan Barcelona dengan menggembol duit.