Misi Manchester United Gagalkan Treble Manchester City dan Menjaga Dominasi di Piala FA

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Juni 2023
Misi Manchester United Gagalkan Treble Manchester City dan Menjaga Dominasi di Piala FA
Man City Vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menantang Manchester City pada laga puncak Piala FA 2022-2023, di Stadion Wembley, Sabtu (3/6). Setan Merah memiliki misi mengagalkan treble winner The Citizens dan melanjutkan dominasi di Piala FA.

Manchester City butuh dua kemenangan lagi untuk meraih treble winner setelah mengamankan trofi Premier League musim ini. Dua laga itu adalah final Piala FA dan final Liga Champions.

Baca juga:

Panaskan Rumor Kane, Ten Hag Konfirmasi Rashford Butuh Pendamping di Lini Depan

Erik ten Hag Bicara Nasib Masa Depan David De Gea dan Harry Maguire

Rekrutan Pertama Manchester United adalah Pesaing David De Gea

Sebagai satu-satunya tim Inggris yang saat ini bisa meraih treble, Manchester United tentu tidak ingin sang tetangga mengikuti jejak mereka. Gelandang Man United, Bruno Fernandes, siap membuat mimpi Man City gagal terwujud.

"Ini akan menjadi hari yang istimewa dan melawan Man City selalu menjadi laga yang besar. Kami tahu persaingannya," ungap Fernandes.

"Kami tahu apa artinya pertandingan ini bagi para suporter. Semua orang tahu Piala FA dan betapa pentingnya kompetisi itu di Inggris."

Menurut statistik, ini adalah pertemuan pertama Man United dan Man City di final kompetisi besar.

Lebih lanjut, ketika kedua tim berhadapan di Piala FA, Manchester United masih lebih unggul. Setan Merah meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir.

Manchester City juga punya catatan tidak terlalu bagus di final Piala FA. Dari 11 final sebelumnya, Man City hanya enam kali menang dan lima sisanya berakhir dengan kekalahan.

Manchester City Manchester United Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan