BolaSkor.com - Manajer anyar Arsenal, Mikel Arteta, merasa punya tugas penting di klub tersebut. Arteta menganggap, seluruh personil The Gunners wajib mengembalikan kebahagiaan untuk fans.

Mikel Arteta datang ke Arsenal dengan kondisi kurang menyenangkan. Seluruh awak The Gunners sudah tidak memiliki kepercayaan terhadap tim mulai dari pemain, staff, hingga fans.

Penampilan inkonsisten Arsenal dalam beberapa pekan terakhir menjadi alasan. Dalam 13 pertandingan, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan.

Baca Juga:

Arteta Bisa Membangun Skuat Arsenal dengan Berpusat kepada Mesut Ozil

Ikrar Setia Mesut Ozil untuk Arsenal

Mikel Arteta

Kedatangan Mikel Arteta membawa misi tersendiri. Pria asal Spanyol tersebut mengaku ingin mengembalikan kebanggaan Arsenal ke para pendukungnya.

"Saya merasa senang dengan cara fans mendukung para pemain saat melawan Bournemouth. Saya juga senang karena para pemain mendatangi pendukungnya. Kami perlu hubungan baik," ujar Mikel Arteta.

"Secara perlahan, kami perlu membangun kembali Arsenal ke apa yang seharusnya. Penting bagi kami untuk melakukan hal tersebut. Kami bermain untuk fans."

"Arsenal harus memberikan kebahagiaan untuk fans. Ketika kami menang, mereka akan menjadi bahagia dan hidup mereka lebih baik. Ini adalah tugas kami," lanjutnya.

Skuat Arsenal asuhan Mikel Arteta gagal meraih kemenangan pada laga perdana mereka. The Gunners hanya bermain 1-1 saat menghadapi Bournemouth.