Misi Mulia Amartha HangTuah di Masa Pandemi

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 25 Juni 2020
Misi Mulia Amartha HangTuah di Masa Pandemi
Kelly Purwanto (IBL)

BolaSkor.com - Amartha HangTuah melakukan aksi nyata dalam membantu sesama di masa pandemi virus corona. Kelly Purwanto dkk. menggalang dana guna membantu pemulihan ekonomi mikro desa yang terdampak COVID-19.

Bantuan akan difokuskan ke perempuan pengusaha ultra mikro di berbagai sektor. Amartha HangTuah menargetkan Rp 100 juta sebagai sumbangan.

Dana dikumpulkan melalui pelelangan jersey dan shooting shirt para pemain. Hasil donasi akan berupa Paket Usaha Demi Keberlangsungan Pengusaha Ultra Mikro di Desa.

“Pandemi Covid-19 ini memang tidak hanya berdampak terhadap kesehatan, tetapi juga menghantam sektor ekonomi," ujar Presiden Amartha HangTuah, Gading Joedo.

Baca Juga:

Los Angeles Lakers Dituding Sudah Latihan Diam-diam Sejak Lama

Pemilik Dallas Mavericks Minta NBA Izinkan Pemain Berlutut

“Oleh karena itu, kami sangat antusias dengan adanya program kerjasama ini dan kami segenap manajemen serta tim Amartha Hangtuah siap berkontribusi," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh dua pebasket Amartha Hangtuah, Kelly Purwanto dan Steven Neno.

Kelly yang sudah bertahun-tahun malang melintang di kancah bola basket nasional merasa terdorong untuk memberikan bantuan kepada pihak terdampak Covid-19.

“Saya mengajak kepada para penggemar basket Tanah Air untuk ikut bahu membahu menyalurkan bantuan," kata Kelly.

“Salah satu yang perlu mendapatkan dukungan adalah pengusaha ultra mikro di daerah, khususnya dari kaum perempuan. Dengan program ini, kita bisa bantu pulihkan ekonomi mikro desa."

Breaking News IBL Basket Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan