BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Gianluca Di Marzio memulai misi mencari bek tengah anyar. Sejauh ini, penggawa Sevilla, Jules Kounde, menjadi kandidat terdepan.

Manchester United menjadi pesaing terdekat untuk Manchester City yang telah menyegel gelar juara Premier League musim ini. Namun, ada ketimpangan kualitas jika melihat catatan poin kedua tim.

Satu di antara faktor penyebabnya adalah lini belakang Manchester United yang rapuh. Beberapa mantan pemain dan juga pundit menyarankan The Red Devils mencari bek baru. Nantinya, penggawa anyar itu diduetkan dengan Harry Maguire.

Manchester United pun mulai melangkah. Sebelumnya, The Red Devils menyelesaikan urusan perpanjangan kontrak Edinson Cavani terlebih dahulu.

Baca Juga:

Sekarang, Manchester United Tak Lagi Merindukan Striker Nomor 9

Kebutuhan Mendesak Manchester United: Cari Teman Duet Harry Maguire

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Manchester United Kehilangan Harry Maguire

Jules Kounde

Pada daftar teratas, Manchester United menempatkan Jules Kounde. Bek asal Prancis itu bergabung dengan Sevilla pada 2019 dengan memecahkan rekor transfer klub (25 juta euro).

Sejauh ini, penampilan Kounde layak mendapatkan acungan jempol. Ia tampil kukuh dengan mengandalkan visi bermain plus kualitas fisik.

Manchester United mulai menghubungi Sevilla. Masalahnya, klub LaLiga itu memasang harga 65 juta euro karena kontrak Kounde masih terikat hingga 2024.

Itu artinya, harga Kounde tidak turun dibandingkan musim panas lalu. Ketika itu, Sevilla menolak tawaran 55 juta euro dari Manchester City.

Kini, Manchester United berupaya meminta diskon. Selain itu, The Red Devils juga mencari alternatif bek lainnya. Satu di antaranya adalah Wesley Fofana.

Pemain kelahiran 2000 tersebut menjadi elemen penting dalam posisi Leicester City di zona Liga Champions. The Foxes mendapatkan Fofana dengan mahar 35 juta euro pada musim lalu.

Dalam audisi, Manchester United juga menuju Serie A. Kabarnya, Setan Merah sedang memonitor penggawa Atalanta, Crisitian Romero. Namun, mimpi Man United tetap merekrut Jules Kounde.