Misi Persela Lawan Sriwijaya FC, Pertahankan Rekor Apik Laga Kandang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 November 2018
Misi Persela Lawan Sriwijaya FC, Pertahankan Rekor Apik Laga Kandang
Pelatih Persela Aji Santoso mengharuskan timnya menang atas Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Absennya sejumlah pilar utama tak membuat Persela Lamongan kehilangan kepercayaan diri saat menjamu Sriwijaya FC, pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Jumat (2/11) malam WIB. Persela tetap yakin menang walaupun tidak di dalam kondisi terbaik.

Persela tampil pincang, setelah kehilangan striker utama Loris Arnaud karena akumulasi kartu kuning. Bek sayap Eky Taufik juga tak bermain, lantaran melangsungkan resepsi pernikahan.

Selain itu, Persela harus berbesar hati untuk merelakan Saddil Ramdani ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia lagi. Padahal Saddil baru saja bergabung selepas memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018 di Jakarta.

“Pertandingan melawan Sriwijaya FC sangat penting bagi kami. Sebab persaingan di papan bawah dan papan tengah masih ramai. Kami berharap bisa memenangkan pertandingan,” tegas pelatih Persela Aji Santoso, Kamis (1/11) di Lamongan.

Mantan pelatih dan pemain Persebaya Surabaya ini berharap seluruh pemain tampil lepas walaupun tidak ada sejumlah pilar utama. Apalagi, Aji mengaku sudah mempersiapkan pemain plus skema pengganti.

“Sekarang yang terpenting bagaimana kami bisa menjaga keangkeran Stadion Surajaya. Asalkan mereka bermain sesuai karakter Persela, InsyaAllah kami bisa menang,” tutup mantan pelatih Persik Kediri itu.

Seperti diketahui, Persela belum terkalahkan di kandang hingga pekan ke-28. Salah satunya pernah mengalahkan Persija Jakarta 2-0. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Aji santoso Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan