Misi Persis Solo Kudeta PSCS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Oktober 2021
Misi Persis Solo Kudeta PSCS
Laga Persis Solo Vs Persijap Jepara. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persis Solo mengusung misi ganda jelang duel penutup putaran pertama Liga 2 2021 Grup C, kontra PSCS Cilacap di Stadion Manahan pada Selasa (26/10) nanti.

Yang jelas, tim Laskar Sambernyawa dituntut untuk memetik tiga poin. Target itu menjadi wajib terlaksana, buntut hasil mengecewakan pada dua pertandingan sebelumnya.

"Dua kali imbang membuat langkah kami sedikit berat. Tapi, kami sudah melepas beban itu setelah menang (2-0) atas HW (Hizbul Wathan) FC," ucap pelatih Persis, Eko Purdjianto.

Dua kali imbang 0-0 melawan PSIM Yogyakarta dan 2-2 kontra Persijap Jepara, membuat Persis membuang potensi 4 angkanya. Namun,kemenangan atas HW kembali membangkitkan asa Ferdinand Sinaga dkk untuk menyapu bersih poin tersisa.

Baca Juga:

Galeri Foto: Dewa United FC Taklukkan Persekat

Hasil Liga 2: Kalahkan Persekat, Dewa United FC Raih 5 Kemenangan Beruntun

"Kami termitivasi meraih kemenangan selanjutnya atas PSCS, mereka punya kualitas. Ini menjadi titik balik kami untuk berjuang lagi memenangkan pertandingan," sebut Eko.

Kemenangan lah yang bakal menuntaskan misi Persis Solo berikutnya. Yaitu dengan melakukan kudeta atas posisi PSCS yang sejauh ini masih nangkring di puncak klasemen Grup C.

Kans itu memang terbuka lebar. PSCS berada di urutan pertama Grup C dengan 10 poin, sedangkan Persis Solo berada tepat di bawahnya dengan mengemas 8 angka.

"Kami yakin dan mampu jika semua bersama untuk satu tujuan," pungkas bek legendaris Pelita Solo tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persis Solo PSCS Cilacap Liga 2 Breaking News Eko Purdjianto
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan