Misi Pertama Ralf Rangnick dari AC Milan: Cari Pengganti Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 April 2020
Misi Pertama Ralf Rangnick dari AC Milan: Cari Pengganti Ibrahimovic
Myron Boadu (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan misi untuk calon pelatih anyar, Ralf Rangnick. Rossoneri meminta sang calon pelatih mencari penyerang anyar pengganti Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan dikabarkan sedang masuk tahap serius dalam negosiasi menjadikan Ralf Rangnick sebagai pelatih. Il Diavolo Rosso tidak puas dengan performa Stefano Pioli.

Baca Juga:

AC Milan Siapkan Tiga Kandidat Pengganti Gianluigi Donnarumma

Ikrar Kesetiaan Gianluigi Donnarumma kepada AC Milan

AC Milan Pertimbangkan 3 Nama Pengganti Gianluigi Donnarumma

Myron Boadu

Meski belum resmi, namun Milan sudah menyiapkan beberapa tugas untuk Ralf Rangnick. Milan meminta sang pelatih menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Calciomercato melaporkan, satu di antara pemain yang diapresiasi Rangnick adalah Myron Boadu. Rangnick menilai Boadu adalah pemain dengan kemampuan berkembang pesat di masa depan.

Pemain 19 tahun tersebut mencetak 20 gol dan mengkreasikan 13 assist dari 39 pertandingan. Myron Boadu adalah pemain yang berada dalam naungan super agen, Mino Raiola, yang punya hubungan baik dengan Milan.

Untuk pemain seusianya, Myron Boadu punya kemampuan di atas rata-rata. Penyerang asal Belanda tersebut juga dianggap mirip dengan pemain muda sensasional, Erling Haaland.

Lebih lanjut, Calciomercato menambahkan Milan juga punya beberapa buruan lainnya. Arkadiusz Milik, Timo Werner, Ghent Jonathan David, dan Gianluca Scamacca adalah pemain yang masuk dalam daftar beli Rossoneri.

AC Milan perlu berpikir cermat pada bursa transfer musim panas 2020. Rossoneri tidak bisa mengeluarkan dana jor-joran karena sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play. Bila melanggar, hukuman berat sudah menanti.

AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan