Misi Rahasia Manchester United pada Duel Brescia Vs Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 September 2019
Misi Rahasia Manchester United pada Duel Brescia Vs Juventus
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan mengirim pemandu bakat pada laga lanjutan Serie A 2019-2020 antara Brescia Vs Juventus, di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9) dini hari WIB. Pemain yang menjadi fokus The Red Devils adalah gelandang Brescia, Sandro Tonali.

Manchester United terus mencari amunisi anyar untuk memperkuat diri. Maklum, hingga sejauh ini The Red Devils masih terseok-seok di Premier League.

Satu di antara sektor yang mendapat perhatian khusus adalah sisi tengah. Man United ingin mencari pengganti Nemanja Matic yang tak kunjung meneken kokntrak anyar.

Baca Juga:

Manchester United Krisis Striker, Solskjaer Tak Kunjung Menyesal Lepas Lukaku dan Sanchez

West Ham 2-0 Man United: Rashford Cedera, Lini Depan Setan Merah Tumpul

Kedalaman Skuat Bisa Jadi Pembeda Liverpool dengan Man City dalam Perebutan Titel Premier League

Sandro Tonali

Pandangan Manchester United langsung menuju Italia. Man United melirik satu di antara telenta terbaik Gli Azzurri, Sandro Tonali.

Sandro Tonali bermain penuh pada pertandingan melawan Juventus. Pemain 19 tahun itu beberapa kali menunjukkan kemampuannya dalam menghentikan serangan La Vecchia Signora.

Meski Brescia pada akhirnya kalah dengan skor 1-2, namun Tonali adalah satu di antara pemain yang mencuri perhatian. Tak sedikit yang menganggap Tonali sebagai pemain titisan Andrea Pirlo.

Selain pemandu bakat dari Manchester United, Sandro Tonali juga mendapatkan sorotan dari pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini. Eks pelatih Inter Milan itu terkesan dengan aksi Tonali saat tampil bersama timnas Italia U-21.

Sandro Tonali masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Selain Manchester United, jebolan akademi Brescia itu juga menarik perhatian sejumlah raksasa Serie A seperti Inter Milan dan Juventus.

Manchester United Brescia Breaking News Sandro Tonali
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan