BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, dikabarkan terus bekerja mengurusi masa depan kliennya meski bursa transfer musim panas 2021 sudah ditutup. Kabar terbaru mengatakan, Raiola mencoba memboyong Paul Pogba dan Alessio Romagnoli ke Juventus.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United jauh dari kepastian. Kabarnya, sang gelandang belum mengubah sikap ingin meninggalkan Old Trafford. Apalagi, usai hasil-hasil minor yang diraih belakangan ini.

Baca juga:

Barcelona 1-2 Real Madrid: Blaugrana Perpanjang Nestapa di El Clasico

Man United 0-5 Liverpool: Hat-trick Mo Salah Warnai Pembantaian di Old Trafford

Hasil Pertandingan: Gol Penalti Dybala Gagalkan Kemenangan Inter, PSG Ditahan Marseille

Walhasil, proses perpanjangan kontrak dengan Manchester United pun masih berjalan di tempat. "Anda harus bertanya dengan Man United soal perpanjangan kontrak Pogba. Saat ini semua masih tenang dan tidak ada kabar terbaru," ujar Raiola kepada Times Sport.

Menurut laporan Sport Italia, Raiola memang tidak berniat membuat Pogba bertahan di Man United. Ia ingin membawa Pogba ke Juventus. Kabarnya, Juve tertarik memulangkan juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Keberadaan Massimiliano Allegri di belakang kemudi Juve membuat peluang Pogba kembali kian membesar. Pogba dikenal punya hubungan baik dengan Allegri.

Selain itu, Raiola juga mengusung misi menawarkan kliennya yang lain, Alessio Romagnoli, kepada Bianconeri. Raiola akan bersua perwakilan Juve pada November.

Saat ini, kontrak Romagnoli juga akan berakhir di AC Milan. Dengan begitu, Juve punya peluang memboyong kapten Rossoneri tersebut dengan status bebas transfer.

Pada saat bersamaan, Mino Raiola juga akan membahas masa depan kliennya, Federico Bernardeschi, dengan Juventus. La Vecchia Signora dikabarkan ingin menyodorkan kontrak baru untuk eks Fiorentina tersebut.