Misi Senyap Real Madrid Bajak Erling Haaland dan Joao Cancelo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Oktober 2022
Misi Senyap Real Madrid Bajak Erling Haaland dan Joao Cancelo
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid diam-diam memiliki keinginan untuk mendatangkan duo penggawa Manchester City, Erling Haaland dan Joao Cancelo. El Real siap memboyong kedua pemain itu pada bursa transfer di masa depan.

Real Madrid mulai kembali aktif di bursa transfer. Kendati tidak terlalu masif seperti di masa lalu, El Real tetap memboyong pemain anyar. Pada musim panas lalu, Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni didatangkan.

Menurut laporan AS, rupanya Madrid sudah menyusun rencana transfer jangka panjang. Kedua pemain yang diincar adalah Erling Haaland dan Joao Cancelo.

Baca Juga:

Ancelotti: Melatih Kroos dan Modric adalah Hal Termudah di Karier Saya

Teken Kontrak Baru, Tantangan Baru Menanti Luka Modric

Sihir Luka Modric di Real Madrid Berlanjut Hingga 2023

Untuk Cancelo, Madrid ingin memboyong pemain asal Portugal itu pada awal musim depan. Harga mantan pemain Inter Milan itu ditaksir bisa menyentuh angka 50 juta euro.

Bagi Madrid, Joao Cancelo merupakan target untuk meningkatkan kualitas di sektor kanan pertahanan. Apalagi, Dani Carvajal juga sudah mulai dimakan umur.

Sementara itu, untuk Erling Haaland, Madrid menganggapnya sebagai rencana jangka panjang. Sebab, Madrid baru akan mendatangkan Haaland pada musim panas 2024.

Faktor utamanya adalah keberadaan Karim Benzema dalam skuad. Los Blancos sadar, Haaland tidak ingin datang jika hanya menjadi pelapis Benzema.

Saat ini, Erling Haaland terikat kontrak hingga 2027 bersama Manchester City. Namun, terdapat klausul pelepasan senilai 180 juta euro yang bisa diaktifkan Madrid.

Erling Haaland Real Madrid Joao Cancelo LaLiga Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan