Misi Terselubung Manchester United Saat Bersua Fulham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Februari 2019
Misi Terselubung Manchester United Saat Bersua Fulham
Ryan Sessegnon (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Daily Express punya rencana memboyong pemain muda Fulham, Ryan Sessegnon. The Red Devils melakukan kontak saat bersua Fulham di Premier League.

Manchester United bertandang ke markas Fulham dalam pertandingan pekan ke-26 Premier League 2018-2019, di Stadion Craven Cottage, Sabtu (9/2). The Red Devils keluar sebagai pemenangan dengan skor 3-0.

Selain membawa pulang tiga poin, Manchester United juga mendapatkan hal lain dalam hal bursa transfer. Kabarnya, The Red Devils melakukan pembicaraan dengan Fulham untuk memboyong Ryan Sessegnon.

Ryan Sessegnon dianggap sebagai satu di antara wonderkid paling berbakat di Premier League. Pemain 18 tahun tersebut punya kemampuan dan pergerakan di atas rata-rata.

Baca juga:

Saling Berbalas Pujian antara Paul Pogba dengan Ole Gunnar Solskjaer

Man United Hantam Fulham, Ole Gunnar Solskjaer Terus Bikin Sejarah

Ryan Sessegnon

Menurut Daily Express, saat ini Ryan Sessegnon menolak tawaran yang diajukan Fulham terkait perpanjangan kontrak. Saat ini, sang pemain hanya terikat kontrak hingga Juni 2020.

Dengan kondisi tersebut, Daily Express mengabarkan Manchester United bisa mendapatkan Ryan Sessegnon dengan dana 50 juta euro. Jumlah tersebut terbilang banyak untuk pemain muda.

Selain usia yang masih muda, Manchester United tertarik mendapatkan Ryan Sessegnon karena kelebihan sang pemain bermain di berbagai posisi. Pemain asal London tersebut bisa bermain sebaai bek kiri dan gelandang kiri.

Peluang Ryan Sessegnon menuju Manchester United: 40 persen

Manchester United punya peluang besar mendapatkan Ryan Sessegnon andai sang pemain tidak memperpanjang kontrak. Bahkan, The Red Devils punya peluang mendapatkan sang pemain dengan harga lebih murah dari harga yang disebutkan di atas.

Manchester United Fulham Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan