Misi Terselubung Persela Usai Kalah dari Persib, Rayu Gian Zola?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Juli 2018
Misi Terselubung Persela Usai Kalah dari Persib, Rayu Gian Zola?
Aksi Gian Zola saat bersama Persib Bandung di Piala Presiden 2017. (Goal.com)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, diam-diam tengah mendekati pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. Rencananya pemain jebolan Diklat Persib itu akan dipersiapkan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2018.

Bahkan seusai kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (16/7), Aji nampak berbincang cukup lama dengan pemilik nomor punggung 8 itu di sisi lapangan.

Namun Aji membantah bahwa perbincangan yang dilakukan Zola mengarah pada perekrutan. Dia berdalih bahwa perbincangan yang dilakukan sangat lumrah antara pelatih dan pemain, khususnya pemain lawan.

"Semua akrab dengan tim, biasa lah," ujar Aji seraya tersenyum dalam press conference seusai laga.

Akan tetapi, Aji tak menampik bahwa dirinya berkeinginan untuk merekrut sejumlah pemain muda Persib Bandung. Bahkan keinginan itu sudah disampaikan ke manajemen.

"Ada beberapa pemain muda Persib. Kami juga sudah menyampaikan kepada manajemen. Tapi tidak tahu, manajemen mengizikan atau tidak," katanya.

Pemilihan pemain muda itu, dikatakan Aji karena akan memuaskannya sebagai pelatih sesuai dengan filosofinya.

"Yang jelas, saya salah satu pelatih yang senang memunculkan pemain muda. Puas buat kami prestasi tim bagus banyak pemain muda yang bermunculan itu menambah kepuasan pelatih dan itu jadi filosofi saya. Banyak seperti Basith, Sadil tapi sedang cedera, Sugeng yang jarang tahu, Arif stoper yang sebelumnya main di Liga 3 kita ambil. Alhamdulillah sekarang permainan nya tidak mengecewakan sampai putaran pertama ini," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persela lamongan Liga 1 Gian Zola Breaking News Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan