Misi Tersembunyi Arsenal pada Liga Europa 2018-2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Mei 2019
Misi Tersembunyi Arsenal pada Liga Europa 2018-2019
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menilai memenangi Liga Europa 2018-2019 sangat penting. Aubameyang menyatakan, gelar Liga Europa bisa menjadi jalan bagi The Gunners untuk berlaga di Liga Champions.

Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas Valencia dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2018-2019, di Stadion Emirates, Jumat (3/5) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat The Gunners melangkahkan satu kaki ke final.

Aubameyang yang mencetak satu di antara tiga gol Arsenal, mengungkapkan target di Liga Europa. The Gunners ingin menjadi yang terbaik setelah gagal musim lalu.

"Kami memulai dengan tidak begitu baik, namun tidak punya reaksi yang bagus. Kami tidak bermain dengan sangat baik dan memenangi pertandingan," ulas Aubameyang seperti dilaporkan BT Sport.

"Saya pikir kami bermain dengan gugup pada awalnya. Hal itu tak terlepas dari tiga kekalahan di Premier League."

"Itu adalah hal yang normal, kami manusia. Namun, setelah itu kami melakukan reaksi yang baik," papar sang pemain.

Baca juga:

Hasil Semifinal Liga Europa: Satu Kaki Arsenal di Final, Chelsea Punya Modal Bagus

Janji Setia Mesut Ozil di Arsenal

Aubameyang optimistis bisa melaju ke laga final Liga Europa. Namun, Aubameyang mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak kehilangan fokus pada leg kedua.

"Tentu saja target kami adalah memenangi gelar. Ini adalah kesempatan untuk lolos ke Liga Champions, jadi ini sangat penting," kata Aubameyang.

"Tahun lalu, kami dihentikan di semifinal. Tahun ini kami telah belajar dari kesalahan dan semoga bisa menang," tegas Aubameyang.

Sejatinya, Arsenal masih berpeluang mendapatkan satu tiket Liga Champions dengan menempati posisi empat besar Premier League. Skuat asuhan Unai Emery itu tertinggal dua poin dari Chelsea yang bercokol pada peringkat keempat.

Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News Arsenal Liga Europa Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan