BolaSkor.com - Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019, di Allianz Stadium, Selasa (16/4) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan itu juga akan disaksikan sejumlah orang penting dalam sepak bola.

Juventus punya modal apik usai bermain 1-1 pada leg pertama. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pantang jemawa mengingat Ajax pernah menumbangkan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Tidak hanya menjadi pusat perhatian di dalam lapangan, pertandingan Juventus kontra Ajax juga akan dihadiri sejumlah agen dunia. Pada saat itu, akan terjadi negosiasi pemain.

Super agen dunia, Mino Raiola, dikabarkan akan berada di stadion. Kabarnya, ia mengusung misi terkait perpanjangan kontrak Moise Kean dan transfer Matthijs de Ligt ke Juventus.

Kontrak Moise Kean akan berakhir pada Juni 2020. Juventus akan melayangkan kontrak jangka panjang untuk pemain yang sedang naik daun tersebut. Nantinya, Kean akan menerima gaji 2 juta euro per tahun.

Baca juga:

Prediksi Juventus Vs Ajax: Duel Cristiano Ronaldo Kontra Matthijs de Ligt

Matthijs De Ligt Sanjung Ketajaman Cristiano Ronaldo di Kotak Penalti

Cristiano Ronaldo

Selain itu, Raiola juga bertugas bernegosiasi dengan Juventus terkait De Ligt. Namun, pemain tim nasional Belanda tersebut lebih dekat bergabung dengan Barcelona.

Pertandingan Juventus melawan Ajax juga akan mendatangkan super agen lainnya, Jorge Mendes. Agen Cristiano Ronaldo tersebut akan berbicara dengan perwakilan Bianconeri soal penggawa Benfica, Joao Felix.

Kabarnya, Mendes sudah mencoba memuluskan jalan Joao Felix ke Juventus dengan menolak menaikkan klausul pelepasan menjadi 200 juta euro. Saat ini, Joao Felix punya klausul rilis mencapai 120 juta euro.

Tak hanya agen pemain, pelatih papan atas seperti Didier Deschamps dan Antonio Conte juga akan menyaksikan duel itu. Conte menjadi satu di antara kandidat andai Massimiliano Allegri angkat kaki pada akhir musim nanti.