Misteri di Balik Cedera Benzema

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 31 Desember 2017
Misteri di Balik Cedera Benzema
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan menderita cedera hamstring yang akan membuatnya harus menepi selama tiga hingga empat pekan. Namun, benarkah Benzema cedera?

Kubu Madrid menyebut Benzema terkena cedera saat tampil pada laga melawan Barcelona dalam El Clasico. Kabar cedera Benzema terbilang mengejutkan dan mengundang tanda tanya.

Media Spanyol AS, mempertanyakan soal konfirmasi cedera Benzema yang baru dikeluarkan Madrid selepas para pemain, termasuk Benzema pulang dari liburan. Pihak klub mengumumkan Benzema cedera saat laga melawan Barcelona, namun saat pertandingan Benzema tak menunjukkan tanda-tanda cedera.

Bahkan Benzema pun ditarik keluar pada menit ke-65 bukan karena cedera. Dia ditarik menyusul kartu merah yang diterima Carvajal. Tak hanya itu, usai El Clasico, Benzema terbang ke Dubai dan dari berbagai rekaman dan foto di bandara yang beredar, Benzema terlihat dalam kondisi bugar.

Yang lebih mengundang tanda tanya adalah laporan medis dari Madrid yang tak memberi keterangan rinci terkait cedera sang pemain. Yang pasti, AS melaporkan absennya Benzema dari sesi latihan usai liburan mengejutkan semua pihak, termasuk di antara sesama pemain.

Karim Benzema
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan