Misteri di Balik Selebrasi Gol Menggaruk Dagu Milik Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Juni 2018
Misteri di Balik Selebrasi Gol Menggaruk Dagu Milik Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Twitter FIFA World Cup)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan pada pertandingan Portugal kontra Spanyol yang berakhir dengan skor 3-3 pada laga pertama Grup B Piala Dunia 2018, di Stadion Fisht Olympic, Sabtu (16/6) dini hari WIB. Penyerang Real Madrid tersebut tampil brilian dengan mencetak hattrick.

Ronaldo tampil trengginas sejak awal pertandingan. Bahkan pada menit ketiga Ronaldo membuat Portugal mendapatkan hadiah penalti setelah dirinya dilanggar Nacho Fernandez di kotak terlarang. CR7 yang maju sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya.

Setelah itu, Ronaldo kembali mendulang gol pada menit ke-44 setelah tendangannya tak mampu ditangkap dengan baik oleh kiper timnas Spanyol, David De Gea.

Ketika Portugal tengah tertinggal 3-2, Ronaldo menjadi penyelamat dengan mencetak gol pada menit ke-88. Dengan tenang, eks Manchester United tersebut mengemas gol melalui proses tendangan bebas.

Setelah penampilan impresif tersebut, Ronaldo masih menjadi buah bibir. Namun, kali ini bukan karena performanya melainkan selebrasi menggaruk dagu.

Berbagai pihak bertanya-tanya apa makna di balik selebrasi tersebut. Bahkan, beberapa warga net telah menerka-nerka maksud dari selebrasi nyeleneh milik Ronaldo.

Di Twitter, ada tiga spekulasi yang menjadi pembicaraan. Pertama, Ronaldo sengaja melakukan selebrasi tersebut untuk menyindir Lionel Messi yang baru melakukan foto iklan bersama seekor kambing.

Spekulasi kedua, pemain 33 tahun tersebut melakukan selebrasi tersebut untuk mengejek David De Gea yang tengah menumbuhkan janggutnya.

Selain itu, beberapa warga net memperkirakan Ronaldo melakukan selebrasi tersebut untuk menghormati mantan pemain sepak bola dan penyiar terkenal, Jimmy Hill.

Cristiano Ronaldo Breaking News Timnas Portugal Piala Dunia 2018 Serba-Serbi Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan