Misteri Keberadaan Benjamin Mendy

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Februari 2019
Misteri Keberadaan Benjamin Mendy
Benjamin Mendy (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Manchester City, Benjamin Mendy, kembali membuat ulah. Kali ini, ia mengunggah pada akun media sosialnya sedang berada di beberapa negara.

Manchester City akan menghadapi laga penting melawan Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Minggu (10/2). Kemenangan akan membuat The Citizens terus menjaga peluang memenangi persaingan dengan Liverpool.

Namun, jelang pertandingan tersebut, Benjamin Mendy kembali membuat ulah. Pemain 24 tahun tersebut dikabarkan melakukan perjalanan jauh dari Hongkong hingga Dubai.

Benjamin Mendy dikabarkan telah diberi izin untuk berpegian di Eropa. Namun, sang pemain mengunggah Instagram Story sedang berada di Bandara Internasional Hong Kong pada Jumat (8/2).

Sontak, postingan tersebut membuat Pep Guardiola kaget. Ia mengaku tidak mengetahui secara persis ke mana sang pemain pergi.

Baca juga:

Manchester City Sempat Mengira Harapan Pertahankan Gelar Premier League Sudah Pupus

Rebut Puncak Klasemen, Pep Guardiola Beri Peringatan kepada Liverpool

Benjamin Mendy

"Saya tidak mengetahui kabar Mendy berada di Hong Kong. Dia sangat beruntung. Dia mengatakan akan pergi ke Paris, namun Hong Kong sangatlah jauh," tegas Guardiola.

"Saya tidak mengetahuinya. Saya harus punya Instagram untuk mengetahui hal itu. Kemarin, ia berada di Barcelona," jelas Guardiola.

Tak ingin mendapatkan semprotan dari Pep Guardiola, Mendy mencoba menjernihkan situasi. "Saya hanya bercanda dengan pengemudi taksi. Saya tidak mau punya masalah dengan Guardiola," tegas Mendy.

Namun, Benjamin Mendy kembali beraksi dengan mengunggah foto yang mengindikasikan dirinya berada di Dubai. Pemain Man City lainnya, Kyle Walker, ikut meramaikan situasi dengan membubuhkan tagar Whereismendy di Twitter.

Benjamin Mendy memang beberapa kali terlibat perselisihan dengan Pep Guardiola terkait aktivitas sang pemain di sosial media. Bahkan, Guardiola sudah angkat tangan dengan aksi pemain 24 tahun tersebut.

Benjamin Mendy Manchester City Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan