BolaSkor.com - Satu di antara ketidakpastian dalam kubu Manchester United adalah siapa yang berada di bawah mistar gawang pada musim depan. Dua nama yang sedang saling sikut adalah David de Gea dan Dean Henderson.

David de Gea mulai kehilangan tempatnya setelah melakukan sejumlah blunder sejak musim lalu. Ole Gunnar Solskjaer pun menunjuk Dean Henderson untuk menggantikan De Gea pada beberapa laga.

David de Gea pun mendapatkan kesempatan membuktikan diri kembali pada duel penting kontra Villarreal di final Liga Europa. Sayangnya, ia gagal menepis satu tendangan penalti pun dari sang lawan. Akhirnya, Villarreal yang jadi pemenang.

Baca Juga:

Delapan Pemain Tinggalkan MU, Negosiasi Berlanjut kepada Juan Mata

Jika Mampu Daratkan Kane, MU Dinilai Kirim Pesan Serius ke Tim Rival

Bertemu Ed Woodward, Rashford Minta Manchester United Rekrut Sancho

David de Gea

Meski demikian, menurut laporan The Sun, David de Gea tetap percaya diri akan mendapatkan tempat utama pada musim depan. Sang kiper belum mendapatkan konfirmasi jika posisinya tersingkirkan.

Sama halnya dengan De Gea, Dean Henderson juga menatap masa depan dengan percaya diri. Henderson yakin pada akhirnya akan menjadi kiper nomor 1 untuk The Red Devils dan tim nasional Inggris.

"Ya, saya yakin 100 persen. Saya sudah membicarakan itu bertahun-tahun," tegas Henderson.

"Apakah itu membuat saya kesulitan membicarakannya? Apakah itu menahan saya pada waktu tertentu? Mungkin memang demikian."

"Namun, pada akhirnya itu akan terjadi suatu hari dan saya tahu itu akan kejadian. Jadi, saya akan terus bekerja keras hari demi hari hingga waktu saya tiba. Saya hanya harus siap ketika waktunya datang," timpal sang kiper.

Sementara itu, Tom Heaton akan bergabung dengan Manchester United sebagai kiper ketiga. Ia datang dari Aston Villa dengan status bebas transfer.