BolaSkor.com - Teka-teki seputar masa depan Luka Modric di Real Madrid masih belum terjawab. Padahal, Modric memasuki periode terakhir kotraknya bersama El Real.

Real Madrid mendatangkan Luka Modric dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012. Ketika itu, Los Blancos menghabiskan dana 35 juta euro. Modric disebut-sebut sebagai satu di antara gelandang terbaik dunia.

Rupanya, itu adalah anggapan yang tak berlebihan. Luka Modric menjadi kunci Real Madrid meraih berbagai gelar dalam 10 tahun terakhir. Satu di antara yang paling spesial adalah tiga titel Liga Champions secara beruntun.

Baca Juga:

Ketika Publik Santiago Bernabeu Menyambut Kedatangan Mbappe

PSG Lagi Berduka, Pochettino Ogah Bahas Masa Depan Mbappe

Sebelum Ada Hitam di Atas Putih, PSG Lakukan Segala Cara Halangi Mbappe ke Madrid

Kini, Luka Modric sudah memasuki usia 36 tahun. Pandangan miring pun mulai terdengar. Gelandang Kroasia itu dianggap sudah tidak mampu lagi bersaing di lini tengah El Real.

Bahkan, pada beberapa musim lalu, Modric nyaris angkat kaki dari Madrid. Ketika itu, ia dikaitkan dengan sejumlah klub dari Italia dan juga Tottenham.

Namun, Modric membungkamnya dengan tekad tidak kenal menyerah. Modric tidak mau mengalah dengan umur. Usia yang terus bertambah justru dimanfaatkan Modric untuk mendapatkan banyak pengalaman.

Satu di antara aksi brilian Modric adalah ketika Madrid menekuk Paris Saint-Germain di Liga Champions. Meski tidak mencetak gol tetapi Modric menjadi motor permainan Madrid. Ia tidak kalah bersaing dengan gelandang bintang lima yang dimiliki PSG.

Masalahnya, kontrak Modric akan berakhir pada musim panas ini. Menurut laporan Marca, Madrid ingin memperpanjang masa bakti Modric, tetapi belum ada kesepakatan antara kedua kubu.

Modric diyakini masih ingin membela Madrid. Pada tahun lalu, ia hanya butuh lima menit untuk meneken kontrak yang diajukan Madrid.

Namun, ia juga tidak menutup pintu angkat kaki. Tujuan Modric adalah tampil di Piala Dunia Qatar akhir tahun ini.