Misteri Pertemuan Charles Leclerc, Sebastian Vettel dan Bos Ferrari Usai 'Kekacauan' di GP Brasil

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 23 November 2019
Misteri Pertemuan Charles Leclerc, Sebastian Vettel dan Bos Ferrari Usai 'Kekacauan' di GP Brasil
Charles Leclerc dan Sebastian Vettel (Zimbio)

BolaSkor.com - Duo pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc terlibat insiden ketika memperebutkan posisi keempat pada lomba di Sirkuit Interlagos, Brasil, akhir pekan lalu.

Tampak keduanya begitu marah dan saling menyalahkan. Namun menuju lomba putaran terakhir Formula 1 (F1) 2019 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, 1 Desember nanti, juru bicara Ferrari pertengkaran antara Leclerc dan Vettel sudah sepenuhnya terselesaikan.

Baca Juga:

Lomba F1 GP Brasil: Duo Ferrari Tabrakan, Hamilton Dapat Penalti, dan Verstappen Menang

Kisah Carlos Sainz Jr, Start Posisi Terakhir dan Tahu Naik Podium Dua Jam Setelah Lomba

Menurutnya usai 'kekacauan' di GP Brasil, baik Vettel maupun Leclerc telah dipanggil ke markas tim di Maranello, Italia dan melakukan pertemuan terpisah dengan bos Ferrari.

Hanya saja juru bicara tersebut enggan membeberkan apa yang jadi keputusan pada pertemuan tersebut sehingga pertengkaran Leclerc dan Vettel telah selesai.

"Sejak pekan lalu, Mattia (Binotto/Prinsipal Ferrari) dan para pembalap telah berbicara setiap hari, seperti yang biasanya mereka lakukan," kata juru bicara Ferrari.

"Sekarang semua sudah selesai dan kami fokus untuk balapan di Abu Dhabi," lanjutnya.

Tentu saja apakah ada perjanjian khusus jika insiden sama terulang ke depannya tetap jadi misteri. Namun pada kesempatan terpisah, Binotto merasa beruntung tabrakan antara Leclerc dan Vettel terjadi musim ini.

Karena dengan begitu, kubu tim berlambang kuda jingkrak jadi tahu cara mengatasi masalah serupa ke depannya.

"Apa yang terjadi di Brasil merupakan kesempatan kami untuk belajar jika situasi sama terulang di masa depan. Yang pasti, kejadian itu juga mempresentasikan bahkan kami punya dua pembalap cepat," Binotto menjelaskan.*

Breaking News F1 2019 Scuderia Ferrari Charles Leclerc Sebastian vettel
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan