Misteri Selebrasi Dingin Michael Olise Usai Bobol Gawang Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 19 Januari 2023
Misteri Selebrasi Dingin Michael Olise Usai Bobol Gawang Manchester United
Michael Olise (Twitter)

BolaSkor.com - Winger Crystal Palace, Michael Olise mencetak gol spektakuler untuk menghentikan tren kemenangan Manchester United. Namun selebrasinya lebih banyak disorot.

Dalam laga lanjutan Premier League 2022-2023, Kamis (19/1) dini hari WIB, Crystal Palace bermain imbang 1-1 dengan Manchester United. Pertandingan ini berakhir dramatis.

Manchester United unggul lebih dulu lewat sepakan Bruno Fernandes pada menit ke-44. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga waktu normal berakhir.

Baca Juga:

Manchester United Batal Menang, Gary Neville Salahkan Pagar Betis

Palace Hentikan Laju Kemenangan Man United, Bruno Fernandes Ukir Catatan Spesial

Hasil Pertandingan: Inter Milan Juara Piala Super Italia, Laju Kemenangan Man United Terhenti

Namun Crystal Palace akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada masa injury time. Olise membobol gawang David De Gea lewat tendangan bebas langsung.

Olise mengirim bole melengkung melewati pagar betis ke pojok gawang. Bola gagal dijangkau De Gea dan melesat membentur mistar sebelum masuk ke gawang.

Gol itu membuat Selhurst Park seolah meledak. Para penggemar Crystal Palace merayakan gol Olise dengan sangat antusias.

Anehnya, Olise tidak merayakan gol tersebut. Ia hanya berbalik sambil mengepalkan tangan dan menunjukkan ekspresi wajah yang dingin.

Seorang Jamie Redknapp sampai heran dengan gestur yang ditunjukkan oleh Olise. Pemain berusia 21 tahun itu memang seolah tidak bahagia usai membobol gawang Manchester United.

“Saya tidak mengerti mengapa dia tidak merayakan golnya. saya yakin jauh di lubuk hatinya, dia bersemangat karena itu tendangan bebas yang luar biasa dan momen yang luar biasa bagi mereka," kata Jamie Redknapp kepada Sky Sports.

Namun sikap dingin tersebut ternyata tidak terlalu mengejutkan bagi mereka yang pernah menjadi rekan setim Olise. Pemain yang punya darah Prancis itu memang memiliki karakter unik.

Sebuah pengakuan diberikan Tom McIntyre yang pernah menjadi rekan satu tim Olise di Reading. Sikap dingin serupa ternyata sudah sering dilakukan.

"Dia pernah bermain dua sentuhan dengan manajer (Veljko Paunovic) di gym dan berteriak dan merayakannya saat meraih sebuah poin. Namun pada hari Sabtu, dia mencetak gol di depan suporter kami dan hanya berdiri di sudut lapangan," kata McIntyre kepada The Athletic.

"Kami tidak pernah benar-benar mengetahui alasannya dan dia tidak pernah bisa memberi kita jawaban. Dia berbeda dan seorang pemain spesial."

Olise merupakan produk akademi Reading yang sukses promosi ke tim utama. Crystal Palace memboyongnya pada musim panas 2021 dengan menebus klausul pelepasan sekitar 8 juta poundsterling.

McIntyre mengungkapkan satu sikap aneh Olise lainnya. Hal ini terjadi saat yang bersangkutan sudah meninggalkan Reading.

'Di pertengahan musim lalu, dia berhenti mengikuti kami semua (pemain Reading) di Instagram. Ia hanya mengikuti sekitar 15 orang," tambahnya.

"Itu aneh bagi saya dan beberapa pemain. Namun bagi dia, itu berbeda dan keren."

Manchester United Crystal palace Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan