Misteri Tujuan Lionel Messi Usai Pergi dengan Jet Pribadi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Desember 2020
Misteri Tujuan Lionel Messi Usai Pergi dengan Jet Pribadi
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menjadi buah bibir. La Pulga dikabarkan tidak ikut rombongan pemain Barcelona lainnya usai pertandingan kontra Real Valladolid.

Lionel Messi memimpin Barcelona mengalahkan Real Valladolid 3-0 pada pertandingan lanjutan LaLiga 2020-2021, di Stadion Jose Zorrilla, Rabu (23/12) dini hari WIB. Messi bermain sejak awal pertandingan dan menjadi kapten tim.

Tak hanya itu, Lionel Messi juga mencetak satu gol pada pertandingan tersebut. Dua gol lainnya menjadi milik Clement Lenglet (21') dan Martin Braithwaite (35').

Baca Juga:

Kabar Baik untuk Barcelona, Lionel Messi Beri Kode Bertahan

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Tim Ronaldo Merana, Klub Messi Bahagia

Barcelona Jeblok di LaLiga, Lionel Messi Buka Suara

Lionel Messi

Meski pertandingan sudah berakhir, Lionel Messi tetap mencuri perhatian. Marca melaporkan, Messi meninggalkan stadion tidak bersama pemain Barca lainnya.

Pemain 33 tahun tersebut dikabarkan menuju bandara untuk pergi dengan jet pribadi. Marca menduga, arah tujuan Lionel Messi adalah Argentina.

Messi diprediksi ingin segera bertemu keluarganya di Argentina untuk merayakan Natal. Apalagi, libur Natal dan tahun baru Barcelona cukup singkat karena akan kembali bertanding pada 30 Desember melawan Eibar.

Dengan begitu, isu yang mengaitkan kepergian Lionel Messi dengan jet pribadi terkait bursa transfer bisa diredam. Apalagi, Ronald Koeman turut mempertegas jika Messi bahagia di Barcelona.

"Saya sudah mengatakannya berulang kali. Saya melihat Lionel Messi bahagia di sini. Messi sangat penting bagi kami dengan kreativitasnya. Anda bisa melihat itu ketika ada pemain bagus di sekitarnya," terang Koeman.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Lionel Messi akan memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Kabarnya, Manchester City dan Paris Saint-Germain merupakan dua klub terdepan untuk menggaet Messi.

Barcelona Breaking News Lionel Messi LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan